Jimin menatap heran minji yang terlihat kesal padanya berbeda dengan mino terlihat tengah fokus dengan biskut miliknya dan juga mainan miliknya, jimin sudah membujuknya namun sang anak menolak saat jimin menyentuhnya hal itu membuat jimin semakin bingung melihat sang anak yang marah padanya.
" minji kenapa hm "
" chi chi "
" chi chi apa itu "
" chi chi mom chi "
" astaga sayang mommy tau tapi apa itu chi "
" chi "
Minji membalikkan badan membelakangi dan menghadap sofa jimin menghela nafas melihat sang merajuk, jimin benar benar bingung apa itu ' chi ' bahkan jimin baru saja mendengarnya jimin terus membujuk sang anak namun tetap tak meladeninya.
" inji ingin apa hm "
" chi mom chi "
" hah mom akan panggil daddy dulu dan membawakan boneka untuk kalian "
Jimin menuju kamarnya dan meminta yoongi menemani sang anak sebentar saat memasuki kamar jimin bisa melihat yoongi baru saja selesai mandi jimin berjalan mendekati yoongi dan membantu mengeringkan rambut yoongi.
" hyung minji tengah merajuk padaku "
" loh kenapa "
" minji bilang ingin chi aku tidak tau apa itu chi "
" chi "
" hm, oh ya dimana boneka chimmy dan shoky "
" aku menaruhnya di tempat boneka "
" bisa temani mereka sebentar dad aku ingin membereskan kamar "
" ne "
Cup
Yoongi keluar dari kamarnya dan menuju lantai utama dimana anak anaknya tengah bermain, saat yoongi berjalan menuju twins yoongi bisa melihat minji tengah merajuk membelakangi dirinya dan bergumam ' chi ' yoongi mendudukan dirinya dan memperhatikan sang anak yang tengah bermain.
" mino minji "
Mino menatap sang daddy sedangkan minji tidak menatap sang daddy karena terlalu kesal kepada sang mommy yang tak mengerti kata ' chi ', yoongi menghela nafas kenapa anaknya merajuk seperti ini yoongi menatap mino yang tengah mengunyah biskuit.
" chi "
" minji ini boneka mu, dan mino ini bonekamu "
" CHI "
Minji berteriak kencang membuat yoongi jimim dan mino terkejut saat melihat sang anak yang berteriak kencang, jimin paham sekarang sang anak mencari boneka chimmy yang pernah jimin belikan saat pulang dari rumah sakit.
" aigo ternyata kau ingin boneka chimmy hm "
" mom mom "
Jimin menatap mino dan terkekeh melihat wajah sang anak yang terlihat berantakan karena remahan biskuit yang tadi dimakan, jimin membersihkan remahan yang ada di sekitar bibir dan pipi sang anak sembari tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...