51

830 44 0
                                    

Jungkook menghirup udara segar, sudah lama jungkook tidak di jepang dengan langkah semangat jungkook menghampir bawahannya untuk membawa koper miliknya, jungkook tersenyum kecil tak lama mata jungkook perlahan berubah menjadi dingin dan tersenyum.

" mari memulai kehidupan baru "

Drt drt

" hm "

"..."

" aku baru sampai aniki "

"..."

" tidak perlu sudah ada bawahanku yang membawanya "

"..."

" hm "

Jungkook mematikan ponselnya dan berjalan memasuki mobil dan memerintahkan supirnya untuk segera jalan, jungkook mengirim pesan pada jimin setelah terkirim jungkook menatap kota tokyo banyak perubahan yang membuatnya merasa bahagia.

" aku akan disini sampai tiba waktunya aku kembali "

~~~~

Taehyung memasuki ruangannya dengan pandangan dingin tak ada lagi senyuman yang hanya hanya ada tatapan dingin dan aura yang mengerikan, taehyung mendudukan dirinya sudah puluhan kali taehyung mencoba untuk menghubungi jungkook namun tak kunjung membalas telfonnya.

" kau dimana kook, kenapa kau pergi tanpa mendengar penjelasanku "

Clek

" kau disini "

" hyung "

" kau tampak buruk "

"..."

" dimana jungkook "

" a aku tidak tahu "

" kalian bertengkar "

" jimin hyung "

" kau memanggilku hyung lagi, kekeke sudah hampir 5 tahun kau tak memanggilku hyung "

" mianhe "

" ceritakan "


" a aku bermain di belakang jungkook "

" lalu "

" kami bercumbu, dan j jungkook datang kami bertengkar "

" kau tau aku benar benar kecewa padamu tae "

" mianhe "

" aku tak akan pernah memaafkan mu sampai kapan pun karena kau sudah membuat ku kecewa tae "

" hyung bantu aku untuk menemukan jungkook "

" aku tidak akan membantumu, mungkin sebentar lagi jungkook akan mengirim surat pengadilan itu "

"..."

" apa kau mencintainya "

"..."

" kau tidak mencintainya, jika kau tak mencintainya tidak seharusnya kau melakukan hubungan lebih jauh. Kau akan menyesal tae "

Brak

Taehyung mencerna perkataan jimin dirinya bingung, taehyung sangat bingung dengan hatinya tae merasa sangat nyaman bersama jungkook, tapi taehyung juga merasakan hal sama saat bersama irene.

Tok tok

" masuk "

" ini "

" apa ini "

yoonmin 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang