Suran benar benar kacau sekarang orang tuanya pergi entah kemana setelah di kabarkan menghilang, suran memilih ke club untuk menenangkan dirinya dan bermain main sebentar mungkin tak masalah untuk menghilangkan kekacauan di pikirannya.
" mau bermain bersama cantik "
" sepertinya tidak masalah sudah lama aku tidak di masuki "
" ayo kita pindah "
Tanpa sepengetahuan suran bahwa kamar yang akan ia tempati terdapat kamera live yang dapat di pertontongkan langsung melalui pengguna ponsel, melihat rencananya berhasil yoongi tersenyum menyeramkan mata yoongi beralalih melihat ayah dari suran yang tidak sadar kan diri setelah chanyeol seret secara paksa.
" kau ingin bermain joon "
" sedikit tak masalah karena sudah lama aku tidak bermain "
" bermainlah aku akan menyusul "
" ne hyung "
Byur
" bangun pak tua "
" a apa y yang terjadi k kau "
" wah pak tua kau masih mengingatku "
" lepaskan aku brengsek "
" lepas HAHAHHA aku tidak akan pernah melepaskanmu tuan shin "
" a apa yang kau ingin kan "
" aku menginginkan mu tuan shin bermain sedikit tidak masalah "
Ctas
Ctas
Ctas
" ARGH "
CTAS
CTAS
CTAS
" darahmu sangat banyak tuan kekeke "
" ARGH ka kau benar benar iblis "
" kekeke aku memang iblis, kau panaskan besi ini "
" baik tuan "
" darahmu lumayan manis "
" l lepas bajingan "
" hyung kau ingin bermain "
" tentu "
" ini tuan "
" gomawo "
BUGH
BUGH
BUGH
" ARGHH "
" itu untuk anak dan istriku "
BUGH
" dan ini untukku "
" tua besinya sudah panas "
" ada kata kata terakhir "
" kau argh manusia akh ti tidak punya ha hati akh "
" kekeke aku memang tidak punya hati "
Jleb
" ARGH AKH "
Penjaga maupun pasukan yoongi merasa merinding melihat bagaimana seramnya yoong yang menyiksa orang dengan sangat keji, mereka semua sangat takut melihat pemandangan di depannya kulitnya terlepas sedikit tulang terlihat paha tubuh dan muka banyak cambuk dan juga pukulan dari tongkat basbel, lebih parahnya mereka dibuat takut saat besi panas itu menembus tubuh melewati jantung dan menembus hingga terlihat besi itu. Sangat jelas bagaimana mayat itu meninggal dengan sangat mengenaskan namjoon melihat yoongi dengan senyuman mengerikan itu membuatnya merinding sunggu yoongi sangatlah mengerikan jika menyangkut seseorang yang berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...