EKSTRA CHAT

1K 39 1
                                    

Jimin membangunkan kedua anaknya karena waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, jimin hanya bisa menghela nafas saat anak sulungnya sangat sulit untuk di bangunkan sangat mirip dengan suaminya.

" MIN MINO BANGUN "

Bruk

" appo "

" bangun ini sudah pukul 6 dan kau masih tidur cepat mandi lalu turun ke bawah untuk sarapan bersama "

" astaga mommy tidak bisakah mommy membangunkanku baik baik "

" mommy sudah membangunkanmu baik baik, kau saja yang tidur mirip daddymu "

" jangan membawa bawa aku chagia "

" kau sudah bangun "

" itu karena teriakanmu "

" kaliam berdua cepat mandi jika tidak ucapkan selamat tinggal pada jeruk dan stroberi  "

" apa mana bisa begitu mommy/chagia "

" cepat mandi "

" ne ne "

Jimin tersenyum manis dan mencium pipi sang anak dan sang suami berjalan meninggalkan anak dan daddy yang tak ingin jeruk dan stroberi mereka habis di makan minji lagi memang mereka maniak jeruk dan stroberi .

Jimin memasuki kamar anak bungsunya yang baru saja terbangun dan menatap mommynya sembari tersenyum manis, jimin tersenyum dan mendekati sang anak mencium kedua pipi sang anak.

" cha minji harus mandi oke "

" minji masih mengantuk mom "

" tidurnya tunda dulu, sepulang sekolah bisa tidut lagi hm "

" mommy apa ada jeruk "

" astaga kenapa aku memiliki keluarga yang suka sekali dengan buah " batin jimin

" ada tapi minji harus mandi dulu oke "

" mommy apa kookie mommy sudah mendaftarkan koov di sekolah minji "

" sudah sayang "

" minji rindu kookie mommy juga koov, sudah 18 mareka di jepang "

" mereka sudah kembali minji, jadi minji bermain dengan koov "

" benarkah "

" benar sayang, cha sekarang minji mandi mommy akan turun ke bawah "

" oke mommy "

Jimin tersenyum dan beranjak dari kasur minji berjalan menuju lantai bawah bertepatan dengan yoongi tengah memasang dasi dengan sulit, jimin hanya bisa menghela nafas semenjak menikah sedari kecil dirinya harus bersabar karena suaminya tak pernah bisa memakai dasi.

" anak anakmu sudah berumur 18 tahun hyung kau masih belum bisa memakai dasi "

" ini kan sudah tugasmu "

" ck, sini biar ku rapihkan "

" gomawo "

Cup

" DADDY "

" apa daddy hanya mengambil jatah daddy "

" tidak boleh, mommy itu punya kita berdua "

" benar "

" sejak kapan, bahkan saat kalian terjungkal untuk mengambil sandal kalian berteriak memanggil daddy "

" daddy berhenti membicarakan hal memalukan "

" benar bukan, kalian melempar sandal hingga menyangkut di pagar rumah "

" i itu kami sedang bermain dad joonie hyung dan yang lain setuju bermain sandal, aku tak sengaja melempar sandal mino hyung dan menyangkut di pagar rumah kita. lagi pula sandal buluk dari air comberan depan rumah  masih saja di pakai "

yoonmin 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang