24

4K 780 146
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

Sekarang doyoung dan chenle baru aja sampai di area camp, mereka ngebut naik sapu terbang nya makanya cepet sampe.

"Doy gua deluan ya mau cari si jisung dulu" ujar chenle.

"Ngapain emang lu nyariin jisung?" Tanya doyoung.

"Mau gua ajak duel sama tengkorak idup" ujar chenle.

"Lu kata lagi di arena tinju apa"

"Kali-kali pakek kekuatan, bosen gua pakek sihir terus"

"Ngundurin diri aja lu jadi anak hecate kalo gitu"

"Ogah amat, yaudah gua deluan ya"

"Ho.oh"

"JISUNG I'M COMEING!!!"

teriak chenle, lalu ia pun segera ngebut dengan sapu terbang nya mencari jisung.

"Cukup-cukup temen gua aja yang kagak waras, jodoh gua nanti jangan sampe kagak waras dah" ujar doyoung sambil mengusap dadanya.

Lalu doyoung pun juga pergi buat bantuin anak-anak trejo yang lain.
















"Bang, gimana ni dari tadi kita belum ketemu sama bang mashiho, anak anak apollo yang lain juga pada kagak ada" ujar junghwan yang menggendong haruto seraya berjalan bersama yoshi yang memapah yedam.

"Coba kita cari lagi, siapa tau dia ada di sekitar situ"

Tunjuk yoshi ke arah hutan belakang camp.

"Iya bang"

Mereka ber empat pun pergi ke arah hutan belakang camp, di area sekitar mereka masih banyak keturunan yang tengah bertarung melawan makhluk dunia bawah, mereka berjalan dengan waspada agar tidak di serang sama tengkorak idup.

"BANG YOSHI, JUNGHWAN, LU PADA MAU KEMANA!" teriak doyoung dari atas.

Yoshi dan junghwan pun serempak melihat ke atas, di sana ada doyoung dengan sapu terbang nya.

"Kita mau cari bang mashi, bang yedam sama bang ruto luka parah" jawab junghwan.

"kalian ber empat ngelawan titan tah?" Tanya doyoung yang mendarat kan sapu terbang nya ke tanah.

"Iya, untung nya bisa kita kalahin tu titan, tapi ya ini hasil nya luka semua"  jawab yoshi.

"Terus kalian dari tadi gitu muter-muter nyariin bang mashi?"

Yoshi dan junghwan pun mengangguk.

"Heehhhh... Percuma aja anjir, kalian mau cari bang mashi sampe ke neraka juga kagak bakalan ketemu, dia sama bang hyunsuk kan terbang naik griffin sama rusa, sementara kalian di tanah ya mana ketemu lah" ujar doyoung.

"Oiya ya kok gua lupa si mashi naik griffin nya" ujar yoshi menepuk jidad nya.

"Maklumin aja bang yoshi udah tua" celetuk junghwan.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang