13

5.4K 961 71
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

Junghwan dan dohyun kini sedang berjalan ke sungai yang ada di dekat perbatasan hutan, mereka di suruh pak june untuk mindahkan batu besar yang menghalangi air sungai yang mengalir.

Tak butuh waktu lama junghwan dan dohyun pun sampai di lokasi nya, memang benar yang pak june katakan bahwa ada batu besar entah dari mana datang nya menghalangi air sungai untuk mengalir.

"Ini batu segede gaban napa bisa ada di sini dah" tanya dohyun sambil garuk-garuk kepalanya yang nggak gatal.

"Gelinding kali dari atas bukit" jawab junghwan.

"Masa iya dari bukit ada batu sebesar ini wan"

"Kan siapa tau bang"

"Yaudah, cepetan kita pindahin ni batu biar cepet selesai ni tugas" ujar dohyun.

"Tapi bang mindahin nya pakek apaan, kagak mungkinkan kita berdua ngangkat ni batu yang segede dosa lu bang" ujar junghwan.

"Si anjir lu wan, tapi iya juga ya, kagak mungkin kita bisa ngangkat ni batu mana cuma berdua lagi" ucap dohyun lalu berkacak pinggang menatap batu di depan nya.

Junghwan pun meletakan jari telunjuk nya di kepalanya seraya berfikir "hmmmmm....AHAAAAA!! GUA ADA IDE!" teriak junghwan.

"Ada ide ya ada ide, tapi kagak usah teriak-teriak segala wan, untung ni hutan sepi" sahut dohyun dengan muka datar nya.

"Hehehe kelepasan bang, wawan punya ide gimana kalo kita hancurin ni batu pakek kapak" ucap junghwan.

"Boleh juga ide lu, tapi lu bawa kapak kan?" Tanya dohyun.

Junghwan mengeluarkan kapak milik nya yang ia letakan di pinggang "tenang wawan bawa ko bang balasnya.

"Yaudah tunggu apa lagi, gas keun"

Lalu junghwan dan dohyun pun segera mengancurkan batu besar itu dengan menggunakan kapaknya, memang mereka selalu membawa kapak itu kemana-mana karena kapak tersebut adalah kapak para keturunan nya hephaestus .

Tak butuh waktu lama batu yang menghambat arus sungai itu berhasil di hancurkan oleh mereka, air sungai yang awal nya terhambat sekarang sudah mengalir seperti biasanya lagi.

"Huhh akhir nya selesai juga" ujar junghwan sambil mengelap keringat di dahi nya dengan menggunakan lengan nya.

"Eh wan berenang dulu yok di sini, air nya juga jernih ni kek nya pasti seger, abis tu baru balik ke camp" ajak dohyun.

"Boleh juga tu bang, wawan juga kerigetan banget mau mandi" sahut junghwan.

"Yok"

Kemudian dohyun dan junghwan segera melepas baju mereka dan berenang di sungai menikmati air yang segar dengan aliran sungai yang tidak terlalu deras dan air yang jernih.

15 menit mereka berenang akhir nya mereka mutuskan untuk naik dan mengeringkan badan mereka, lalu segera pulang ke camp karena hari juga sudah mulai sore.

"Ahhh, kayak gini kan sampe di kabin langsung bisa tidur kagak perlu mandi-mandi lagi" ujar dohyun sambil merenggangkan badan nya.

"Lah lu kagak makan lagi bang, tadi kata nya mau cepet-cepet balik ke camp karena lu laper mau makan" tanya junghwan.

"Kagak laper lagi gua sekarang abis berenang"

"Lu berenang sambil nelen ikan sama minum air sungai ya bang makanya kenyang"

"Anjing, kagak lah wan, yaudah ayok cepetan balik"

"Iye bang"

Baru saja sepuluh langkah mereka berjalan tiba-tiba terdengar suara dari balik semak-semak di dekat mereka.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang