•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•
Mendengar yoshi yang tiba-tiba teriak anak-anak trejo yang lainnya pun berhenti berjalan.
"Napa dah bang?" tanya doyoung yang berdiri di dekat yoshi.
"Tadi gua liat ada dua orang lari ke arah hutan doy" jawab yoshi.
"Ha serius lu bang?, yaudah bentar gua periksa dulu" ujar jaehyuk, kemudian ia berlari sangat cepat menuju ke arah hutan.
"Itu si jaehyuk lari udah kayak gerakan kilat cepat amat dah" ujar jihoon.
"Bilang aja lu iri hoon pengen juga bisa lari cepat ya kan" celetuk junkyu sambil menyikut lengan jihoon.
"Kagak ya, ngapain juga gua iri" sahut jihoon.
"Hilih, kerenan juga gua bisa ngendaliin air" ujar junkyu bangga seraya menepuk dada nya.
Jihoon yang melihat nya kemudian menatap sinis junkyu "dih, bangga gitu lu jadi anak nya ikan?, Ngendaliin air aja lu kagak bisa " nyinyir jihoon.
Tak lama kemudian jaehyuk kembali dari hutan menuju ke tempat teman-teman nya.
"Gimana ketemu sama orang tadi ?" tanya yoshi.
"Iya gua tadi sempet liat sekilas dua orang, tapi karena geleb jadi kagak jelas itu siapa bang, pas mau gua kejer dia udah lari ngebut banget jadi gua kehilangan jejak" ujar jaehyuk.
"Tapi siapa coba yang keluar malem-malem ke hutan?" Tanya yoonbin.
"Ah mungkin penjaga camp yang di suruh bang taeyong buat jaga di sekitar hutan" sahut hyunsuk.
"Bisa jadi tu bang" ujar jaehyuk.
"Yaudah yok pulang, badan gua udah pegel-pegel ni " celetuk jeongwoo.
"Iyeee, ini mau pulang, lu kata mau ke mana lagi?, Keneraka ?" sahut jihoon.
Akhirnya mereka semua lanjut berjalan ke arah kabin masing masing.
Kini junghwan sudah sampai di depan pintu kabin nya, kemudian junghwan membuka pintu kabin nya, yang pertama ia lihat adalah dohyun yang sedang duduk di atas sofa sambil membaca buku.
Mendengar suara pintu kabin yang terbuka, dohyun pun tau kalau saudara nya itu baru saja pulang.
"Dari mana aja lu wan baru pulang?" Tanya dohyun seraya meletakan buku yang ia baca di meja.
"Itu, tadi pas udah selesai benerin gapura gua sama bang jeongwoo ke kabin bang asahi" jawab junghwan yang kini sudah duduk di sebelah dohyun.
"Oh, ngapain lu pada ngumpul di kabin bang asa?" Tanya dohyun.
"Bahas kejadia ledakan siang tadi" jawab junghwan.
Dohyun menaikan satu alis nya.
"Kita udah pada tau siapa pelaku ledakan itu, ya jadi nya kita langsung ngasi tau pak june, eh tau nya dia udah tau deluan"
"Emang siapa pelakunya wan ?"
"Bang junho, tapi pas mau di bawa ke kabin pak june, dia malah ngilang sampe sekarang"
"Oh" ujar dohyun serasa tersenyum.
"Yaudah ya, gua mau tidur capek banget, baru juga beberapa hari di camp udah ada kejadian aneh" ujar junghwan kemudian ia berdiri lalu berjalan menuju kamar nya.
"Iyadah" jawab dohyun, lalu ia kembali membaca bukunya.
Pagi sekitar jam sembilan junkyu baru saja bangun dari tidur nya, hari ini ia ingin belajar mengendalikan air biar nggak di hina sama jihoon terus kata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod Camp [ TREASURE 13 ]
FanficSekelompok anak SMA yang sehari-hari nya cuma haha-hihi doang, serta sekolah hanya untuk tebar pesona sana-sini, tiba-tiba di kejutkan dengan fakta bahwa mereka adalah demigod a.k.a manusia setengah dewa yang akan menyelamatkan dunia dari ambang k...