08

6.5K 1.2K 87
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

"TUNGGU!!"

Baru saja june ingin menyuruh sooman, ternyata ucapan nya terpotong oleh seseorang di ruang sidang itu.

June menghembuskan nafas nya "iya kenapa junho?" Tanya nya.

"Pak, saya tadi sempet lewat gapura beberapa menit sebelumn terjadinya ledakan itu, pas saya lewat memang di sana nggak ada orang sama sekali selain saya pak" ujar junho.

"Lalu ngapain kamu di sana?"

"Saya mau ke hutan pak mau cari duri landak emas untuk buat ramuan" jawab junho.

"Lalu?" Tanya june.

"Nggak lama dari saya pergi keluar camp menuju hutan baru lah terjadi ledakan itu pak"

June pun menganggukan kepala nya "hmm...tapi nggak mungkinkan tu ramuan gerak sendiri ke sana terus meledak"

"Bisa jadi pelakunya pakai apparate pak, dia muncul di sana terus numpahin ramuan itu di gapura lalu dia langsung ngilang lagi pak" ujar doyoung.

"Nah teori yang cukup masuk akal itu" ucap june.

"Iya pak jadi si pelaku nggak akan ketauan karena dia pakek apparate, dan kebetulan banget gapura lagi sepi kayak yang di bilang bang junho" ujar doyoung.

"Tapi pak, kira-kira tujuan pelaku itu ngeledakin gapura apa ?" Tanya jisung.

"Saya juga tidak tau jisung apa tujuan nya" jawab june.

"Mungkin dia mau cosplay jadi teroris kali" celetuk yangyang.

"Bisa jadi dia lagi naik sapu terbang sambil bawak ramuan itu terus nggak sengaja nabrak pohon jadi ramuan nya jatoh deh, abis tu meledak, eh tau nya pelakunya malah kabur" ujar chenle.

"Nggak mungkin lah pelaku nya nabrak pohon, setau gua rata-rata semua murid Latara mahir naik sapu terbang, kecuali lo yang kalo naik sapu terbang abstrak banget terbang nya nggak pernah lurus" sahut jisung.

"Heh!, apa lu bilang sung, Sembarangan lu ya, ngaca anjir lu naik sapu terbang aja ugal-ugalan di tilang mampus!" Sarkas chenle.

"Goblok banget si le, lu kata di langit ada polisi ikutan terbang naik sapu lidi apa, makanya otak tu di pakek jangan jadiin pajangan tubuh aja dah" jawab jisung sambil menoyor kepla chenle.

"Eh tuaan gua ya da-"

"CHENLE, JISUNG!!" teriak june menghentikan acara bacodnya jisung dan chenle.

"Kalian ini malah berantem di sini, saya sihir kalian jadi terasi udang mama suka mau kalian ?!" Ancam june.

Jisung dan chenle pun hanya menatap june datar "yaelah pak, bapak kan nggak bisa nyihir, sok-sokan mau nyihir kita lagi" sahut chenle.

June yang mendengar jawaban dari chenle hanya bisa tersenyum kecut "Yaudah, mending sekarang kalian balik ke kabin kalian masing-masing, masalah ini bakalan saya bicarakan lagi nanti" ujar june.

"Akhir nya selesai juga...nggak dari tadi si pak keluar nya udah capek ni mau tidur" ucap yangyang.

"Iya tidur selamanya ya kan yang" sahut doyoung.

"Heh!, lambe mu toh young "

"Hehehehe"











































Anak-anak trejo udah pada kumpul di kabin nya asahi kecuali doyoung dia masih di Latara, niat mereka ngumpul di kabin asahi tadi ya mau bahas soal ledakan itu, tapi kayak nya bakalan jadi wacana semata deh.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang