•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•
Sudah seminggu dari doyoung, junkyu, jaehyuk dan yoonbin pergi ke alam bawah dan Atlantis untuk mengambil bahan membuat ramuan pemulih.
Sekarang keadaan camp kembali seperti biasanya, para keturunan juga tengah beraktivitas seperti biasanya, begitu juga dengan anak-anak trejo.
Seperti doyoung yang sekarang tengah belajar naik sapu terbang miliknya mengelilingi camp bersama dengan chenle serta yoshi dan lucas yang sedang ber istirahat di bawah pohon sehabis latihan pedang.
Yeonjun hendak menghampiri yoshi dan lucas yang tengah duduk di bawah pohon, tapi ia malah di kaget kan dengan kemunculan tiba-tiba doyoung dan chenle yang ngebut menaiki sapu terbang nya .
"WEESSSSS..."
"WOYY DUYUNG TUNGGUIN GUAA!!" teriak chenle.
"KAGAK MAU LU LAMBAT KEK SIPUT!" sahut doyoung.
"WOY KALENG SARDEN!!, BENER-BENER YA LU BERDUA, MAIN NGEPOT AJA LU DEPAN GUA, UNTUNG KAGAK KETABRAK TADI, KALO KE TABRAK GUA TADI, GUA BOTAKIN PALAK LU BERDUA!!" Teriak yeonjun saat doyoung dan chenle lewat di hadapan nya.
"Iye-iye bang yeonjun maap kagak liat tadi ada abang di sana" jawab chenle dari dari atas sambil menaiki sapu terbang nya.
"Iya lo bang, lagi pula juga kagak kena juga kan" sahut doyoung.
"Yaudah, awas lu berdua ya kalo nabrak gua, makanya naik sapu terbang tu yang bener terbang nya, ini malah abstrak terbang nya, belajar dulu yang bener!" Tegas yeonjun lalu ia duduk di dekat yoshi dan lucas yang dari tadi cuma nyimak percakapan mereka.
"Ini juga lagi belajar bang" jawab doyoung.
"Woy doy, gimana kalo kita balapan ke latara, yang terakhir sampe sana nelen buntut cicak" ajak chenle.
"Oke si siapa takut" jawab doyoung yang tengah ancang-ancang di atas sapu terbang nya.
"Okee"
"SATUUU!"
"DUU-"
"MULAII!!"
"ANJIRRRR TUNGGUIN WOYY!!"
belum selesai chenle berhitung sampai tiga doyoung udah mulai start deluan dan meninggal kan chenle.
"BRAAAKK!!"
"ADOHHH SIKIL GUAAAA!"
"BWAHAHAHAHAHAHAHA, MAMPOS RASAIN TU!"
"HAHAHAHAHHAAH ANJIM NGAKAK GUAA!"
"BRRUUUKK!!"
"DWANCOKK, ADOHHH PANTAT GUAA!!"
"JAEHYUK TOLOL!, TERBANG TU PAKEK MATA BUKAN MULUT, NAPA PAKEK ACARA NABRAK GUA SI, SAKIT NI PANTAT GUA!"
"BWAHAHAHAHA, BENGEK GUA WOY KARMA LU ITU JAE NGETAWAIN SI DOYOUNG!" teriak lucas sambil tertawa lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod Camp [ TREASURE 13 ]
FanfictionSekelompok anak SMA yang sehari-hari nya cuma haha-hihi doang, serta sekolah hanya untuk tebar pesona sana-sini, tiba-tiba di kejutkan dengan fakta bahwa mereka adalah demigod a.k.a manusia setengah dewa yang akan menyelamatkan dunia dari ambang k...