23

3.9K 778 78
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

Setelah tadi di beri instruksi dari yedam, anak-anak trejo yang lain segera berpencar ketempat masing-masing, begitu juga dengan doyoung, ia langsung bergegas pergi ke hutan belakang camp dengan sampu terbang nya.

"Kek nya gua harus cari temen dah buat ke sana,kalo gua di kroyok sama tu para makhluk dunia bawah gimana, kan sayang wajah ganteng gua" monolog doyoung saat ia menaiki sapu terbang nya.

Lalu dengan segera doyoung berbalik arah dan berniat mencari teman untuk ia ajak kehutan belakang.

"Enak nya ngajak siapa ya" ujar doyoung seraya berfikir.

"Apa bang lucas aja ya, dia kan jago bertarung, kalo ada yang nyerang gua pasti dia yang lawan" monolog doyoung.

"Ah tapi nggak lah, kagak percaya gua sama bang lucas, tiap hari aja dia kerjaan nya cengegesan terus kagak pernah serius" ujar doyoung.

"Apa ajak bang haje aja ya?"

"Males lah, entar dia lebih mentingin rambut dia lagi, dari pada nyawa gua" ucap doyoung.

"Ahaaa!, ajak si chenle aja, tu anak pasti mau-mau aja kalo di ajak, kagak banyak tanya juga"

"Tapi tu anak dimana dah?"

Doyoung pun muterin camp dengan sapu terbang milik nya sambil mencari keberadaan chenle.

Tak lama doyoung pun menemukan chenle, ia tengah membantu para keturunan lain nya melawan makhluk dunia bawah atau tengkorak hidup dari atas naik sapu terbang nya, tapi yang bikin doyoung geleng-geleng kepala adalah chenle mengendarai sapu terbang nya terbalik seraya ngeluarin mantra sihir.

"Ni orang, mau ikutan perang atau mau ikutan sirkus si, pakek atraksi naik sapu kebalik segala, gua sumpahin jatoh mampus dah" ujar doyoung dalam hati nya.

"WOY CHENLEE!!" teriak doyoung.

Chenle yang lagi ngendarain sapu terbang nya secara terbalik sambil ngeluarin mantra pun menoleh saat doyoung memanggil nama nya.

"PAAN?"

"Temenin gua ke hutan belakang"

"Ngapain?"

"Buat mantra pelindung, biar tu para tengkorak idup kagak tambah banyak masuk ke area camp" ujar doyoung.

"Yaudah hayuk"

Mereka berdua pun segara pergi menuju hutan belakang camp secepat mungkin dengan sapu lidi mereka.

Saat mereka sampai di sana, mereka melihat pasukan tengkorak idup tengah berjalan ke arah mereka dari arah yang berlawanan.

Chenle dan doyoung pun segera turun dari sapu terbang nya.

"Kan bener tu tengkorak idup mau masuk lewat hutan belakang juga, udah buruan kita buat mantra pelindung nya" ajak doyoung.

Chenle pun mengangguk, lalu doyoung mengeluarkan tongkat sihir milik nya yang di berikan oleh orang tua nya saat ia pergi ke camp.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang