05

9.4K 1.5K 247
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•


Jihoon baru saja tiba di kabin nya, tapi ia belum masuk ke dalam, ia masih memperhatikan kabin nya dari depan.

"Kalo di liat si kabin nya nggak terlalu kecil, kira-kira ada orang nggak ya selain gua" guman jihoon lalu ia membuka pintu kabin.

"ASSA- ,ASTOFIRULAH ADA GENDERUWO DI KABIN GUA, MAMAAKKK!!!" teriak jihoon tiba-tiba mengelegar di kabin nya, karena  dia melihat penampakan di ujung ruangan kabin nya yang penerangan nya sedikit remang-remang.

"ASTAGA JURIG NGAPAIN LU NONGKRONG DI SINI WOY!! TEMPAT LU DI NERAKA SONO UDAH MATI MASIH AJA NYUSAHIN ORANG, GUA PANGGILIN YOONBIN JUGA ENTAR!!"teriak jihoon pada sosok itu.

Tiba-tiba genderuwo jadi-jadian itu berjalan ke arah jihoon, jihoon yang melihat itu pun langsung takut "ALLOOHUMMA BARIK LANAA FIIMA RAZAQTANAA WAQINAA ADZA BANNAR AMIN" jihoon tiba-tiba berdoa dengan harapan setan nya kepanasan denger doa dia.

"EH KURAP SAPI!!, SEMBARANG LU YA NGATAIN GUA GENDERUWO, GUA MANUSIA WOY!!, LIAT NIH KAKI GUA MASIH NAMPAK!" ujar seseorang yang jihoon kira tadi genderuwo.

"Anying lah, lu jantung gua udah memacu dengan kecepatan di atas rata-rata ni gara-gara kaget liat lu" sahut jihoon sambil mengusap dada nya.

"Yeuu siapa suruh teriak-teriak, gua tadi mau ngomong lu udah heboh deluan kek ibu-ibu nemu diskon" nyinyir orang itu.

"Nama nya juga kaget njir" sahut jihoon.

"Iyadah, eh lu Cempers baru ya, Kenalin gua haechan" ucapnya  seraya menyodorkan tangan nya untuk kenalan.

"Iya salken ya gua jihoon, campers baru anak persephone" jawab jihoon seraya mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan dengan haechan.

"Aseq berarti kita sodaraan, akhir gua ada teman, setelah sekian lama gua merana sendirian di kabin ini" ujar haecan sambil mendramatisir dan pura-pura ngehapus air mata padahal si nggak ada.

Jihoon yang melihat itu memasang ekspresi datar sedatar-datarnya "lebay lu anjir! " Sahut nya,padahal mah dia kagak ngaca dia juga sering ngedrama bareng junkyu, jaehyuk sama jeongwoo.

"Eh tapi serius anak persephone cuma kita berdua aja gitu?, Gua kira  banyak, malah tadi gua kira gua kagak punya saudara" tanya jihoon pada haechan.

"Iya serius, rata-rata si keturunan lain juga udah ada sodara nya, ada yang banyak ada juga yang cuma berdua kek kita, kecuali tiga keturunan dewa besar sampe sekarang belum ada tuh keturunan nya, kabin nya aja belum ada yang nempatin" jawab haechan.

"Oo gitu toh, eh chan lu di camp ini  udah lama apa?, Terus lu dateng sendirian apa gimana?" Tanya jihoon lagi.

"gua di sini juga baru dateng sebulan yang lalu, gua dateng rame rame  bareng temen gua ber sebelas tapi kita semua beda-beda keturunan, ada juga si yang sama" ujar haechan.

Jihoon pun menganggukan kepalanya "Oo sama berarti kek gua, gua juga dateng sama temen gua ber tigabelas tapi terus tiga di antara kita itu keturunan tiga dewa besar" ucap jihoon.

"Anjir temen lu anak tiga dewa besar ?, akhirnya ada juga keturunannya, gua kira udah nggak ada lagi" 

"Ya tu bukti nya temen gua ada" sahut jihoon.

"Yaudah, mending lu sekarang beresin barang-barang lo, besok lu pasti bakalan ke kabin nya chiron kan, oiya kamar lu di situ" ujar haechan seraya menunjuk dimana kamar nya jihoon berada.

"Oke" jawab jihoon sambil membawa barang-barang nya  masuk ke dalam kamar nya.



























Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang