02

18.5K 2.4K 943
                                    

𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

Setelah 4 jam mereka belajar di kelas, bel pulang sekolah pun berbunyi dan para siswa-siswi pun bergegas untuk pulang ke rumah, tak terkecuali hyunsuk and the gang.

Jihoon yang sendari tadi menunggu junkyu di depan pintu kelas lama-kelamaan mulai kesal.

"Woy junkyu, cepetan napa yang lain dah pada nungguin ini yaelah" ujar jihoon yang lagi berdiri di pintu kelas.

"Iya-iya sabar napa dah" sahut junkyu lalu ia pun berjalan menghampiri jihoon.

Namun, tiba-tiba junkyu berhenti berlajan, ia mendengar ada seseorang yang berbisik padanya.

"Dunia ini sudah tidak aman, segera lah pergi dari sini"

Melihat junkyu yang tiba-tiba berhenti jihoon makin kesal

"Eh dugong, napa lu malah berenti bego, cepetan nggak atau gua tinggalin biar lu di makan tuyul ijo mampus!" ucap jihoon yang sudah kelewat kesal sama junkyu.

Junkyu yang tadi tiba-tiba diem karena mendengar suara aneh langsung menggelengkan kepalanya.

Jihoon pun mengernyitkan alisnya bingung melihat junkyu "napa lu anying, geleng-geleng kepala?" Tanya jihoon.

"Gua tadi denger ada suara orang" ujar junkyu pada jihoon.

Jihoon pun kaget "eh anjir serius lu kyu, jadi merinding ni gua jangan-jangan itu penunggu sekolah ini lagi" ujar jihoon sambil berngidik ngeri.

"Tapi tadi gua denger dari suara itu kalo dunia ini nggak aman, pergi dari sini, maksud nya apa coba, Jangan-jangan maksud nya mau kiamat lagi, ih amit amit cabang bayi" ucap junkyu sambil getokin palak nya pakek tangan tarus dia getokin ke meja yang ada di dekatnya.

"Nggak usah ngadi-ngadi lu, udah ayok buruan ke parkiran pasti udah di tungguin bang hyun-"

"WOY ANYING, TERNYATA DI SINI LU BERDUA YA, KITA DAH NUNGGUIN LU BERDUA DI PARKIRAN SAMPE JENGGOTAN TAU NGGAK!!" teriak hyusuk tiba-tiba, dia dateng bersama yoshi, yoonbin dan juga mashiho.

Sementara jaehyuk, asahi haruto,doyoung,jeongwoo,yedam sama junghwan nunggu di parkiran, kata nya mereka mager mau gerakin kaki.

"NGGAK USAH TERIAK-TERIAK JUGA UDAH GUA DENGER ANYING" balas jihoon, dia mah orang ngegas pasti di gas balik sama dia.

"Iya-iyaa, terus lu berdua ngapain masih di sini anjir astaga..." Ujar hyunsuk.

"Ya tadi tu kan kita berdua mau jalan balik  ke parkiran, eh tiba-tiba si junkyu bilang kalo dia denger orang bisik-bisik ke dia, kek nya si bener dah rumor kalo ada hantu di sekolah kita" ujar jihoon sambil menyilangkan tangan nya di dada.

"Eh anjir, yaudah cepetan kita keparkiran entar kita di samperin beneran bisa berabe" ujar yoonbin yang udah ancang-ancang mau lari.

"Yaudah kuy,kuy,kuy" ujar mereka berbarengan.

Namun tiba-tiba mashiho yang tadi nya mau lari tiba-tiba nggak jadi gara- gara dia liat tulisan di papan tulis bergerak sendiri membentuk tulisan baru.

"Eh bang, bang, bang, liat tu tulisan di papan tulis nya gerak sendiri anjirr" ucap mashiho sambil menunjuk ke papan tulis.

Mereka semua yang tadinya udah mau lari jadi berenti karena ucapan mashiho.

"BERSIAPLAH INI AKAN SEGERA DIMULAI" ucap mereka berbarengan membaca tulisan di papan tulis itu.

Jihoon yang melihat itu mengusap matanya "anjir gua kagak salah liatkan, apa mata gua katarak dadakan?" Tanyanya.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang