20

4.1K 776 173
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

"YAWLAH MAK LAMPIR OMPONG!!, ASTAGA WOY LU PADA NGANGETIN GUA NJIR LAGI ENAK-ENAK TIDUR JUGA!!" teriak junho tiba-tiba saat haruto dan jeongwoo berteriak memanggil nama nya.

"To ternyata orang ganteng  kalo kaget kek gitu ya, kagak nyangka gua" bisik jeongwoo pada haruto.


"Nggak tu, gua yang lebih ganteng dari bang junho aja, kalo kaget kagak kayak gitu" bisik haruto.

"Yeuuu itu mah elu ngaku-ngaku sok ganteng" balas jeongwoo.

"Woy apaan yang lu berdua omongin tu, pakek bisik-bisik segala, ngomongin gua ya lu berdua!" ucap junho sambil berkacak pinggang.

"Dih pede bener lu bang" jawab jeongwoo.

"Iya kita ngomongin lu aja kagak bang" sahut haruto.

"Ya lu pada si pakek bisik-bisik segala" ujar junho.

"Oiya, lu berdua napa bisa masuk sini dah?" Tanya junho.

"Cerita nya panjang bang, kek jalan tol" jawab haruto.

"Ya kalo itu juga gua tau to" ujar junho.

"Kan to bener bang junho bobrok, padahal banyak yang bilang kalo bang junho tu kaku kek robot tapi tau nya sama aja kek bang asa" bisik jeongwoo.

"Iya anjrit, kalo bang junho ketemu bang asa apa jadi nya nanti, kek nya sekarang gua kagak bakalan percaya sama nama nya orang kalem" bisik haruto.

"TU KAN BISIK BISIK LAGI!, NGOMONGIN GUA KAN LU BERDUA NGAKU!" teriak junho.

"Eehh..ka..kkagak  bang beneran suer tekewer kewer deh bang" ujar haruto sambil berpose dua jari.

"Awas ya lu berdua ya kalo ngomongin gua!" Ancam junho.

"Iye iye bang" ujar jeongwoo.

"Yaudah sekarang ceritain kenapa lu berdua bisa masuk sini" ujar junho.

"Jadiiiiii cerita nya tuuu gini bang abis tu tamat" ujar haruto.

"Serius ato gua sihir lu berdua jadi curut" ancam junho.

"Bang mau reques jadi amuba bang, biar bisa membelah diri" ujar jeongwoo.

junho pun melototin jeongwoo.

"Iya iya bang, jadi tu kita di tuduh  nyulik lia sama bang yedam" ujar jeongwoo.

"Emang ada bukti nya kalo lu berdua nyulik mereka" tanya junho.

"Ada bang, bang renjun nemu kertas yang tulisan nya kode nama kita di kamar lia sama bang yedam" ujar jeongwoo.

"Kode nama kalian berarti A-H sama D-J dong ?" Tanya junho.

"Iya bang" jawab jeongwoo.

"Eh bentar deh woo, emang nya yang keturunan  depan nya A Sama D cuma aprodite sama Demeter doang tah, terus yang nama depan nya H sama J kan bukan kita aja kan" ujar haruto.

"Lah iya ya, keturunan yang depan nya A sama D banyak lo bukan aprodite sama Demeter aja" sahut jeongwoo seraya berfikir.

"Tapi keturunan Dionysus, nggak ada yang nama depan nya J " ujar jeongwoo.

"Berarti itu kode nama emang punya elu, kalo gua si ada bang renjun anak athena, bang jisung tupai anak apollo, sama bang hyunsuk anaknya artemis, kode nama mereka sama kek gua A-H juga " ujar haruto.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang