09

6.3K 1.1K 56
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•


"Hah! maksud lu gimana bang ?" Tanya jaehyuk.

Mashiho menghembuskan nafas nya "gini ya setau gua, duri landak emas tu kagak ada di hutan anjir, lu pikir duri landak emas itu duri landak beneran?, kagak woy itu tu nama nya aja, sebenernya itu tu tanaman" ujar mashiho.

Jeongwoo yang mendengar ucapan mashiho pun spontan menepuk kening nya "iya anjir bang!, gua sempet liat tu tanaman di kebun belakang kabin gua" ucap jeongwoo.

Mashiho pun kemudian menjentikan jarinya "Nah itu, tanaman itu nggak ada di sekitar camp ini, cuma anak demeter aja yang bisa numbuhin tu tanaman" ujar mashiho.

"Iya bang gua baru inget, kan anak hacate kalo nyari bahan untuk buat ramuan kan pasti ke anak demeter soal nya kan anak demeter bisa numbuhin macem-macem tanaman" sahut doyoung.

"Berarti pelaku ledakan itu junho dong ?" Tanya yoshi.

"Bisa jadi itu bang, kalo menurut gua ya, dia ke sana pakek apparate terus dia jalan keluar gapura, abis tu dia lempar tu ramuan sama botol nya juga, terus dia pergi, makanya katanya dia nggak lama dia pergi dari gapura baru ada ledakan" ucap yedam.

"Otak lu encer banget si bang kalo nyatuin teori-teori kayak gini, apa daya otak gua cuma jadi pajangan, isekyur kan jadi nya " celetuk haruto.

"Yeuu, lu mah hidup nggak pakek otak to, isi kepala lu nggak ada, cuma tempurung kepala nya doang" sahut jeongwoo.

"Congor lu kalo soal ngatain gua lancar ya woo, sakin lancar nya pengen gua grawuk tau ngak" ujar haruto yang udah siap-siap nyomot congor nya jeongwoo.

"Makanya lu tu jadi orang berguna dikit buat kehidupan di bumi, jangan cuma buat menuh-menuhin ni planet ya " sahut jeongwoo.

"Udah-udah, males gua dengerin lu berdua gelud muluk, mending sekarang back to topik awal ya " sela yoonbin.

"Gini ya, kalo misal nya bener si junho itu pelakunya, berarti kita harus kasih tau pak june" ujar hyunsuk.

"Nah bener tu!, yaudah tunggu apa lagi ayok lah gerebek masal!!" Seru jihoon semangat.

"Eh, eh, ntar dulu, kalo kita langsung gerebek tu si junho tanpa pakek persiapan nanti malah kacau, mending kita buat strategi dulu aja dah" ujar junkyu.

"Tumben otak lu berguna kyu, kirain gua di otak lu cuma ada pikiran makan,tidur, boker aja" nyinyir jihoon yang berada di samping junkyu.

"Sembarangan!, emang ya gua ni serba salah, gua diem salah, giliran gua ngomong tambah salah, coba pas gua ngelakuin hal aneh semangat lu pada bully gua, emang ya jadi orang gans kayak gua hidup nya serba salah" ujar junkyu sambil ngipasin wajah nya dengan tangan kanan nya.

"Dari lu lahir juga udah salah lu bang" celetuk asahi.

Junkyu tersenyum kecut "Astofirulah, omongan lu sampe nusuk ke ginjal gua lo sa"

Yoonbin pun memijat pelipis nya "tapi ada bener nya jugas si omongan bang junkyu, kita harus nyusun strategi dulu sebelum ngelakuin pengerebekan oknum cha junho"

"Ben plis dah, yang bener tu nyusun rencana buat nangkep si junho, kalo lu udah ketularan virus goblo nya junkyu jangan di tunjukin bener dah, malu soal nya" ujar jihoon sambil tersenyum kreepy ke arah ben.

Lalu yoonbin hanya  menatap jihoon datar "paan dah suka-suka mulut gua lah, yaudah pokok nya kita susun strategi dulu aja, kyu lu kan yang punya ide, coba lu susun strategi nya"

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang