26

3.9K 755 119
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

"Akh...shhh.."

Doyoung baru terbangun dari pingsan nya, ia melihat keadaam camp yang benar-benar kacau dan hancur akibat perang tadi.

Teman-teman nya yang lain pun masih pingsan di dekat nya, dan belum ada yang sadar. 

Lalu doyoung mendapati seseorang tengah duduk sendirian di bawah pohon tak jauh dari nya tempat nya, lantas doyoung segera berdiri dan menghampiri orang itu.

"Bang yedam" monolog nya sambil berjalan mendekati yedam.

"Bang.. lu ngapain di sini sendirian?" Tanya doyoung,seraya duduk di samping yedam.

Yedam pun melihat ke samping ternyata doyoung sudah bangun.

"Lu barusan bangun?" Tanya yedam balik.

"Iya bang"

"Yang lain belum pada bangun?" Tanya nya lagi.

Doyoung pun menggelengkan kepalanya.

"Belum bang.."

"Lu udah bangun dari tadi bang?" Tanya doyoung.

"Iya.." jawab yedam.

"Perang selesai dari beberapa jam yang lalu... Dan selama itu kalian pingsan" tambahnya.

"Berarti lama banget ya.." ujar doyoung seraya mengingat-ngingat kejadian beberapa jam yang lalu sebelum ia pingsan.

"Yang gua inget...sebelum gua pingsan itu bang junho buat dinding pelindung buat nge halau cahaya merah itu" guman doyoung.

"Abis tu gua kagak inget lagi bang, lu inget nggak?" Tanya doyoung.

Namun tak ada respon dari yedam.

"Bang..?" Lirih nya lagi.

"Hiks..hiks" yedam mulai menitihkan air mata nya, ia tidak kuat mengingat kejadian yang baru saja terjadi beberapa jam yang lalu.

Doyoung pun kaget melihat yed tiba-tiba nangis.

"Lah napa lu nangis bang?, napa dah ada yang sakit badan lu?, apa pedang lu ilang  jadi lu sedih?, apa jangan jangan kabin lu hancur makanya lu nangis?"  Tanya  doyoung.

Yedam menggelengkan kepalanya lemas.

"Sebener nya ini rencana gua sama junho, gua dapet pedang suci itu dari athena waktu itu, dan gua kagak tau itu guna nya apa, sampai junho kasih tau kalo itu pedang bisa membunuh kronos kalo pedang itu di tusukin tepat di jantung nya, dari situ gua buat rencana B sama junho, kalo misalnya  kronos berhasil di bangkitin sama san, gua bakalan nusukin pedang itu ke jantung nya"

Yedam menggambil nafas  dalam-dalam.

"Tadi waktu junho udah kasih tau gua buat nusuk pedang itu ke jantung kronos, bersamaan itu yoonbin ngorbanin diri nya buat nyerap semua kekuatan kronos ke dalam tubuh nya, tapi kekuatan itu terlalu besar tubuh yoonbin kagak bisa nahan nya, mata dia udah berubah jadi hitam.. hiks"

"Te..tterus bang yoonbin sekarang gimana?" Tanya doyoung hati-hati.

"Dia nggak papa, junho udah nyelamatin dia tadi sebelum badan nya meledak"

Mendengar itu doyoung pun merasa lega.

"Bang yoonbin dimana bang?" Tanya nya lagi.

Yedam menunjuk  pohon yang berada tak jauh  di hadapan mereka, di sana terdapat yoonbin yang tergeletak pingsan.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang