25

4.2K 762 146
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

"Cio, lu nyerang dari sana, gua nyerang dari sebalah sini" ujar hyunsuk.

"Okee"

Mashiho dan hyunsuk pun segera terbang ke arah  yang sudah hyunsuk tentukan tadi, mashiho menaiki griffin milik nya, sementara hyunsuk menaiki rusa peliharaan nya yang pernah ngejer-ngejer haruto ke liling lapangan camp.

Mereka berdua sekarang tengah berhadapan dengan titan yang cukup besar, tak hanya mereka berdua yang ngelawan makhluk itu tapi ada keturunan lain yang membantu nya kayak, hyunjin, dohyun, yeonjun, dejun, bomin dan juga felix.

Mereka semua tengah bersatu melawan makhluk besar ini.

"SEKARANG!" teriak hyunsuk.

Hyunsuk dan mashiho secara bersamaan melepaskan panah milik mereka, busur panah mereka memiliki warna emas yang sama tetapi berbeda bentuk nya.

Hyunsuk dengan secepat kilat melepaskan beberapa anak panah sekaligus ke arah titan itu, mashiho tak mau kalah, ia juga melepaskan tiga anak panah sekaligus ke arah titan itu, teman-teman nya yang berada di bawah juga  menyerang titan itu secara bersama.

Hyunjin dan yeonjun mereka berdua menusuk jantung titan itu secara bersamaan dengan pedang mereka, dohyun juga menyerang titan itu dengan kapak milik nya, felix bersama dejun  menyerang titan itu dari arah belakang, sementara bomin ia hanya berdiri saja menyaksikan teman-teman nya yang lain berusaha untuk membunuh titan itu.

"WOY BOMIN!, BANTUIN NAPA JANGAN BENGONG AJA, TIDUR LU YA!!" Teriak hyunjin  yang kini tengah berusaha melawan titan itu.

"HEH, SI BOMIN TIDUR ANJIR BANGUNIN WOY!" teriak yeonjun.

"ANJIR TU ANAK SEMPET-SEMPET NYA TIDUR PAS LAGI NGELAWAN NI MAKHLUK, GUA SUMPAHIN KAGAK BANGUN LAGI MAMPUS LU!" Teriak felix.

"Dohyun coba lu bangunin tu si bomin" suruh dejun.

"Asiyappp" jawab dohyun, lalu ia menghampiri bomin yang tidur sambil berdiri.

"Woy bang, bangun!" Ucap dohyun seraya menggoyang-goyangkan badan bomin, tapi bomin sama sekali tidak bangun.

"WOY BOMIN BANGUN DASAR KEBO!" teriak dohyun di depan wajah bomin, tapi tetap tidak ada respon.

"Ck,terpaksa ni harus pakek cara cepat" monolog dohyun.

Lalu dohyun membakar pantat bomin dengan api yang ia dapat dari salah satu kabin yang terbakar.

"Rasain tu pantat lu gosong, makanya jan tidur terus bang" ujar dohyun.

"ANJERRRR!!, PANTAT GUA KEBAKAR WOYY TOLONGIN!, AIR, AIR, AIRRR!" teriak bomin tiba-tiba saat ia terbangun dari tidur.

Bomin langsung berlari ke arah danau, dengan pantat nya yang masih terbakar.

"HAHAHAH RASAIN TU, TIDUR MULUK SI" Celetuk hyunjin.

"Hahahahahhahahah" dohyun bengek ngeliat bomin yang panik pantat nya ke bakar.

"Itu mereka di bawah napa dah, kek heboh banget" tanya hyunsuk pada mashiho.

"Iya ya, liat si dohyun sampe guling-guling di tanah, mana si hyunjin puas banget lagi ngakak nya, terus bomin tadi lari-lari, pantat nya kek nya ke bakar deh bang" ujar mashiho.

"Hmm, kek nya gua tau ni kerjaan nya siapa" ujar hyunsuk sambil cekikikan.

"Siapa lagi kalo bukan kerjaan nya hyunjin terus dia nyuruh si dohyun" jawab mashiho.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang