01

33.1K 3.1K 659
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲 •

Sekolah SMA Wayji NusaBangsa sekarang lagi jam istirahat, para murid tengah berada kantin sekolah, untuk apalagi kalau bukan untuk ngasih makan cacing di perut mereka yang lagi demo minta makan, begitu juga sekelompok siswa yang sedang ribut di bangku pojok kantin.

"WOY ANYING PENTOL GUA JANGAN LU HABISIN HARTONOK!!" Teriak jeongwoo ketika melihat pentolnya yang hampir habis di makan haruto.

"Yaelah bagi dikit napa pelit banget ini si buluq" ujar haruto sambil memakan pentol milik jeongwoo dengan santainya.

sementara jeongwoo hanya mendengus kesal "Itu pentol nya belum gua makan, anjir bener dah lu!"

Lalu jihoon yang merasa acara makan nya kenganggu oleh bacod nya haruto sama jeongwoo, tiba-tiba ngegebrak meja kantin mereka.

BRAKK!!!

"Bisa diem nggak lu berdua, kaga bisa apa sehari tampa adu bacod  heran gua!" ujarnya.

Junkyu yang lagi enak enak nya makan bakso mang baekhyun tiba tiba keselek karena kaget jihoon ngegebrak meja mereka.

"Uhuk uhuk any-uhuk uhuk"

Melihat junkyu yang keselek bakso mang baekhyun mashiho pun cepat cepat ngasih junkyu minum.

"Bang,bang nih minum dulu" ujar mashiho yang duduk di sebelah junkyu.

Junkyu pun meminum minuman yang di berikan mashiho.

"Ahhh,WEANJER LU HOON, GARA- GARA LU NI TIBA TIBA GEBRAK MEJA, GUA JADI KESELEK BAKSO KAN!" Teriak junkyu pada jihoon.

"EH ANYING GUA GEBRAK MEJA TU GARA GARA DUA ANAK RAYAP NOH GELUD MULU PUSING GUA!" Balas jihoon tak mau kalah.

"Udah udah ngak usah teriak teriak anjir,malu di liatin orang woy" sahut hyunsuk yang dari tadi hanya nyimak.

Akhirnya junkyu kembali tenang dan nggak lanjut adu bacod sama jihoon, soalnya dia mau lanjut makan laper cuy.

sementara jihoon menatap sinis kearah haruto sama jeongwoo si biang ketubiran "Dah diem lu berdua kalo lu berdua masih bacod gua ceburin ke empang lele mang jaehwan biar tau rasa lu berdua!!" Ancamnya.

"Prfff,mampus lu bang kena semprot bang jihoon, makanya jangan gelud mulu dah" ujar junghwan sambil menahan tawanya.

Sementara itu haruto dan jeongwoo cuma menatap kemusuhan kearah junghwan, kalo sama jihoon mereka nggak berani, yang ada entar mereka beneran di ceburin ke empang lele mang jaehwan, kan kagak lucu mereka di serbu ikan lele karena di kira makanan.







Suasana bangku kantin mereka kembali tenang sehabis pergeludtan yang di mulai olah oknum hajeongwoo.

Yoonbin yang barusan selesai makan gado gado pakde chenyeol pun nanyain tentang pr yang di kasih sama guru nya "Oy, habis ini kan pelajaran matematika, lu pada udah ngerjain pr belum?" Tanyanya.

Tiba tiba yoshi menepuk jidadnya dengan ekspresi kaget. "Anyinglah, gua lupa ngerjain pr mtk, mana pasti si juneidi itu bakalan masuk lagi"

Lalu mashiho yang lagi diam diam makanin pentolnya si jeongwoo menyaut. "Udah santai aja bang palingan juga lu dapet hukuman ngepel lantai koridor satu sekolah" ujarnya lalu kembali memakan pentol jeongwoo.

"Bang cio, pentol gua jangan di makan nanti abis lagi ish" ujar jeongwoo yang kesel dari tadi pentolnya di makanin terus, sementara mashiho hanya memberikan cengiran khasnya.

Yoshipun nyengir "Yeuu, gua semalem ketiduran, mana badan gua capek gara-gara abis gelud  sama preman di pengkolan sana" ujarnya.

"Lu berantem lagi bang?" Tanya doyoung.

"Ya kagak lah anying, gua udah tobat, kemaren gua cuma nolongin ibu-ibu  yang uang nyabmau di palak sama preman" balasnya.

"Kirain kan bang, lu ngomong nya tobat tapi tau nya masih" ujar doyoung.

"Ya kagak lah, gua udah tobat beneran, males juga gua tiap hari masuk bk, mana ketemu pak d.o yang mukanya datar ke pantat panci, terus kalo udah ceramah sampe tahun depan juga kagak kelar-kelar, capek gua dengerin nya" ujar yoshi sambil makan gado gadonya.

"Kek nggak tau pak d.o aja si bang" balas doyoung.

"Haha mampus lu bang nggak ngerjain pr, bakal di hukum lu sama pak juned" ujar jaehyuk dengan muka tengilnya.

"Gua si bodo amat ya" ucap yoshi  acuh.







I just wannabe your boy..










Lalu, tiba tiba bel tanda berakhirnya  jam istirahat pun berbunyi, menandakan jam istirahat telah selesai.

"Anying,anying udah bel lagi, gua deluan ya mau ngerjain pr si junedi" ujar yoshi lalu berlari ke kelasnya meninggalkan temanya.

"Kebiasaan emang bang yoshi" ucap yedam sambil geleng-geleng kepala.

"Yaelah cepet banget anjir istirahat nya gua kan masih laper" ujar jaehyuk yang berada di samping yedam.

"Bang lu tadi udah makan pentol 2 mangkok sama nyolong bakso nya bang junkyu tapi lu masih laper, Gila aja itu perut apa karet bang, melar amat dah" ucap haruto pada jaehyuk.

Jaehyuk pun cuma cengegesan "hehehe baru dikit anjir itu gua makanya,masih belum kenyang ni gua" balasnya.

"Entar perut lu meledak  gara-gara kebanyakan makan,baru tau" ujar asahi dengan muka datar nya sementara jaehyuk hanya tersenyum sambil nahan kesal, untung asahi temennya kalo bukan udah jaehyuk bejek bejek tu robot.

akhir nya, jaehyuk  memilih buat berdiri dan jalan balik kekelasnya "Yaudah kuy lah ke kelas nanti pak duyung dateng lagi" ucap jaehyuk sambil berjalan keluar kantin.

"Hmmmm" balas asahi, lalu ia berjalan bersama jaehyuk dan yang lainnya.

Akhirnya anak-anak trejo pun balik ke kelas masing masing setelah kenyang makan di kantin.


















𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲











Hallo guys,ini baru awal ya, gimana ceritanya bagus nggak?

Jangan lupa komen terus vote nya, makasih udah baca cerita author :)

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang