•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•
Kini anak-anak trejo bersama hanbin dan jinan sudah sampai di depan kabin chiron yang cukup besar, mereka semua kini sedang berdiri di depan pintu kabin.
"Anjir kok gua jadi deg-degan kek mau ketemu doi aja si" ucap yoonbin sambil memegang dadanya
"Iya anjir, jantung gua tiba-tiba dag, dig, dug nih, jangan-jangan kita jodoh ben" sahut jihoon yang berada di sebelah yoonbin.
"Najis amat gua jadi jodoh maung lepas" celetuk yoonbin.
Jihoon yang mendengar itu langsung menatap ben kemusuhan, sementara ben pura pura nggak peduli.
"Udah ayok masuk pegel kaki gua lama-lama berdiri" ajak asahi.
"Iya bang kita udah kek orang minta sumbangan, dari tadi nunggu di depan pintu " sahut junghwan.
Akhir nya, anak trejo pun masuk ke dalam kabin chiron bersama dengan hanbin dan jinan untuk menemui chiron.
"LAH ANJIM! NGAPA MALAH ADA PAK JUNED DI KABIN CHIRON?!!" Teriak jeongwoo saat mereka semua masuk kedalam kabin chiron.
"Astaga! jadi pak juned selama ini manusia jadi-jadian?!" Seru jaehyuk yang kaget.
"Doyoung nggak nyangka pak, selama ini kita semua di ajar matematika sama siluman kuda, yaampun.." kata doyoung sambil menggelengkan kepalanya.
Sementara anak-anak trejo yang lain sama kaget nya melihat pak juned dengan wujud setengah manusia dan kuda.
"Sembarangan!!, kalian ngatain saya siluman kuda jadi-jadian, saya ini chiron!" Ujar pak june tegas.
"Lah bapak chiron toh?" Tanya yoshi.
"Bohong-bohong" sahut haruto
"Hoak itu hoak" celetuk jeongwoo.
"Yang percaya musyrik" tambah hyunsuk.
"Gua si kagak percaya ya pak" ujar junkyu.
Sementara june hanya memasang ekspresi datar se datar-datarnya, sabar aja dia ngadepin anak-anak trejo.
"Kalo saya bukan chiron, ngapain saya di dalam kabin ini dan kalian nggak ingat siapa yang nolongin kalian waktu di serang sama minathour?" Tanya june.
"Oo iya ya...bapakan yang pas itu nolongin kita dari serangan banteng jadi-jadian hehehe..." cengir junkyu.
"Ii iyi yi bipikin ying pis iti nilingin kiti diri siringin binting jidi jidiin hihihi"
"YA IYALAH, UDAH PAK TOLONGIN BUKAN NYA MAKASIH KALIAN INI!" Ucap june ngegas.
"Heheh ampun pak jangan marah-marah pak, nanti cepet keriput" sahut jihoon.
"Yaudah sekarang langsung aja to the point, kalian semua pasti sudah tau kan kalo kalian manusia setengah dewa?" Tanya june.
"Sudah pakkkkk" jawab anak trejo berbarengan.
"Kalian juga sudah tau kan kabin masing-masing dan juga saudara kalian, sama apa aja aktivitas di camp ini?"
"Sudah pakkkkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod Camp [ TREASURE 13 ]
Fiksi PenggemarSekelompok anak SMA yang sehari-hari nya cuma haha-hihi doang, serta sekolah hanya untuk tebar pesona sana-sini, tiba-tiba di kejutkan dengan fakta bahwa mereka adalah demigod a.k.a manusia setengah dewa yang akan menyelamatkan dunia dari ambang k...