•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•
Sekarang junkyu dan doyoung baru saja turun dari kereta yang di tarik oleh hippokampos, tak butuh waktu lama mereka sudah berada di atlantis.Terlihat junkyu turun dari kreta dengan wajah pucat nya.
"Huuekk....huuekk...."
"Njir napa lu bang hamil ?" Tanya doyoung saat melihat junkyu muntah-muntah sehabis turun dari kereta.
"Mabok anjir gua, sembarangan aja lu ngatain gua hamil, hueeek...."
Junkyu masih saja merasa mual.
"Cupu amat si lu bang, baru naik kereta kek gitu aja udah muntah-muntah" cibir doyoung.
"Mabok laut gua, aduh mabok laut" ujar junkyu dramatis.
Doyoung pun hanya menatap junkyu datar "paan dah bang, lu mabok laut padahal kita kan dalem laut bukan di atas kapal"
"curiga gua, kek nya lu anak pungut Poseidon dah bang, secara lu atlantis kagak tau, naik kereta bawah laut malah mabok, mana kelakuan lu kek kagak mencerminkan anak tiga dewa besar lagi " ujar doyoung.
"Kek nya si iya doy" sahut junkyu dengan cengiran nya.
"Dah, cepet buka gerbang nya bang, capek gua dari tadi berdiri di depan gerbang atlantis terus" ujar doyoung.
"Lah gua aja kagak tau cara buka ni gerbang kek mana doy" jawab junkyu.
Doyoung memutar mata nya males "jelas di tengah-tengah gerbang itu ada tempat untuk ngescan tangan bang, terus lu masih bilang kagak tau cara buka ni gerbang kek mana?, kek nya emang bener lu anak pungut nya poseidon dah" ujar doyoung.
"Ya kan gua kagak liat doy" sahut junkyu sambil memajukan bibir nya.
"Udah sono cepetan tarok tangan lu di sana bang" suruh doyoung sambil mendorong badan junkyu ke depan pintu gerbang atlantis.
"Kok tangan gua si, tangan lu aja sono doy" elak junkyu.
"Bang.....Lu tu bego nya udah kagak tertakar lagi ya kek nya, jelas lu anak nya dewa laut yang nguasain atlantis, masa iya gua yang buka gerbang nya bang, YA KAGAK BISA LAH BANG!!"
"Santai kali doy gua cuma canda doang serius amat, iya-iya gua bukaaa"
Lalu junkyu segera meletakan tangan nya di tempat scan itu, dan seketika gerbang atlantis pun terbuka dengan sendiri nya, menampilkn kota bawah laut atlantis yang sangat maju dengan teknologi nya, serta para putra dan putri duyung yang menyambut kedatangan mereka ke atlantis.
"Selamat datang di atlantis tuan junkyu" ujar salah satu putra duyung yang menyambut mereka di depan gerbang.
"Doy, doy ada kembaran lu nih, sono sapa dulu gih" ujar junkyu.
"Yeuuu enak aja lu bang, kembaran lu itu tu, lu kan dugong" sahut doyoung.
"Tapi lu kan duyung" ujar junkyu.
"Gua doyoung bang not duyung you know, dahlah cepet masuk terus cari mutiara nya, gedek juga gua lama-lama sama lu bang"
Mereka berdua pun akhir nya masuk kedalam atlantis untuk mencari keberadaan mutiara putih itu.
"Eh doy mutiara putih yang lu cari dimana nya anjir?" Tanya junkyu sambil berjalan menyusuri atlantis.
"Ya mana gua tau bang, ini kan tempat lu gimana si" ujar doyoung.
"Tempat gua di darat ya bukan di laut"
"Serah lu dah bang, yaudah coba tanya penghuni sini aja bang siapa tau ada yang tau dimana tu mutiara" saran doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod Camp [ TREASURE 13 ]
FanfictionSekelompok anak SMA yang sehari-hari nya cuma haha-hihi doang, serta sekolah hanya untuk tebar pesona sana-sini, tiba-tiba di kejutkan dengan fakta bahwa mereka adalah demigod a.k.a manusia setengah dewa yang akan menyelamatkan dunia dari ambang k...