07

7.1K 1.2K 18
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

Haruto pun kaget karena mendengar teriakan jeongwoo dalam hati nya haruto  menyumpah serapahi jeongwoo, padalah haruto masih kepo dengan apa yang mereka bicarakan, malah jeongwoo datang tanpa akhlak nya.

Kedua orang di dalam gudang itu membuka pintu gudang karena mendengar suara teriakan seseorang dari luar gudang.

"Nggak ada orang" ucap seseorang berbaju serba hitam sambil menoleh ke kiri kanan.

"Tapi tadi ada suara orang teriak" sahut teman nya.

"Mungkin karena teriakannya gede makanya sampe sini, lagi pula orang nggak ada yang tau kita di sini, mereka juga nggak pernah datang ke gudang"

"Yaudah mending sekarang kita balik, nanti ada orang yang liat kita di sini"

Dua orang berbaju hitam itu segera pergi dari tempat itu, setelah itu baru lah haruto dan jeongwoo keluar dari tempat persembunyian mereka yang ada di balik pintu, untung haruto cepet tanggap, jadi saat jeongwoo teriak dan menghampirinya tadi  haruto langsung menarik jeongwoo ke belakang pintu dan menutup mulutnya sesaat setelah pintu itu di buka.

Jeongwoo yang menyadari bahwa kedua orang berbaju hitam tadi sudah pergi dari sana segera melepaskan tangan haruto yang menutup mulut nya.

"Tangan lu bauk ikan asin anjir to" ucap jeongwoo sambil berlagak pura-pura muntah.

"Sembarangan lu ya, tangan cogan di bilang bauk ikan asin" jawab haruto sambil menoyor kepala jeongwoo.

"Nyenyenyenye"

Haruto menatap jeongwoo sinis" Untung aja kagak ketauan tadi, heh lu tu ya woo goblok banget dah malah teriak-teriak kalo kita tadi ketauan gimana" omel haruto.

"Yakan gua kata tau to, gua kira lu ngintipin orang yang berbuat nggak-nggak, makanya gua teriakin tadi"

"Ya bukan lah anjing"

"Terus kalo bukan, lu tadi ngapain di sana"

"Gua tadi denger obrolan mereka berdua dari luar pintu, mereka ngomongin tentang buku, tapi gua nggak tau itu buku apaan yang mereka maksud, pas gua mau dengerin obrolan mereka lagi, lu malah dateng dengan tidak ada akhlak nya"

"Yeuu kan di-"

DUAAARRR!!

DUAAAAARRRRR!!

"anying suara apaan itu woy" ucap haruto yang kaget mendengar  suara itu.

"Kagak tau gua anying, kayak nya itu ledakan dari arah depan camp"

"Pasti ada sesuatu, mending kita buruan balik ke tempat yang lain"










DUAAAARRR!!

DUAAAAARRRRR!!

"EH COPOT COPOT, ANJIR LEDAKAN DARI MANA ITU WOY!!, NGAGETIN GUA AJA, UNTUNG GUA KAGAK KESELEK NI" teriak jihoon yang lagi minum, tau nya di  kagetin sama suara ledakan besar.

"Gua juga kagak tau bang ledakan nya berasal dari mana, tapi kayak nya gawat, liat para keturunan lain nya pada berlarian pasti ke arah tempat ledakan itu" ujar yadam.

"Kalo gitu ayok kita kesan" ajak yoshi.

"Tapi haruto sama jeongwoo gimana masak kita tinggalin?" Tanya mashiho.

Lalu datang jeongwoo dan haruto berlari ke arah mereka.

"WOY BANG TADI ADA LEDAKAN!" teriak jeongwoo dari jauh sambil berlari menuju mereka.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang