19

3.8K 780 70
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

"Haruto jeongwoo kalian ikut kita ke kabin june sekarang!!" Ujar taeyong tiba-tiba datang ke meja mereka.

"HAH?!" haruto dan jeongwoo kaget bersamaan.

"Malah ha ho ha ho ni anak" ujar doyoung yang berdiri di samping taeyong sambil menyilangkan tangan nya di depan dada.

"Emang nya kita ada masalah apaan dah bang sampe di panggil ke kabin pak june?" Tanya jeongwoo.

"Lu napas aja udah salah wo, udah pokoknya lu berdua ikut gua sekarang!" Tegas taeyong, lalu doyoung mengeluarkan rantai dari tangan nya dan mengikat tangan haruto dan jeongwoo.

"Eh bang, napa ini pakek di ikat segala tangan gua woy, gua bukan tersangka maling rembo nya tok dalang ya!" protes haruto panik saat tangan nya tiba-tiba di ikat.

"Iya lo bang udah kek napi rutan pondok bambu aja" celetuk jeongwoo.

"Udah lu berdua diam aja dah, nggak usah banyak cang cing cing cang cung" sahut doyoung sambil mengikat tangan jeongwoo.

"Dah selesai, yong bawak sana" suruh doyoung.

"Main nyuruh-nyuruh aja lu kelinci" protes taeyong.

Lalu taeyong segera membawa haruto dan jeongwoo pergi keluar wartek menuju kabin june.

"Bang itu mereka napa sampe di iket-iket segala tangan nya, mereka buat masalah tah?" Tanya yoshi.

"Lebih dari yang kalian pikirin" jawab doyoung lalu pergi meninggalkan yoshi, jaehyuk dan asahi yang masih mencerna maksud dari omongan doyoung tadi.

"Wah ada yang kagak beres ni, kita harus cari tau masalah yang sampe nyeret dua anak curut itu apaan" ujar jaehyuk dan di angguki yang lain.

Mereka ber tiga pun berlari mengikuti taeyong dan doyoung yang berjalan ke arah wartek sambil membawa jeongwoo dan haruto dengan muka santai tanpa rasa bersalah nya, toh mereka juga kagak ngerasa bikin salah kan jadi nya santuy aja.

Saat mereka ber tiga sedang berlari mengejar dua tom and jerry itu, mereka ketemu hyunsuk, jihoon, mashiho, doyoung, junghwan dan juga junkyu di tengah jalan mereka seperti nya habis latihan memanah, terlihat mereka memengang busur panah masing-masing.

"Woy lupa pada lari-lari napa dah, ngejer maling?" Tanya jihoon.

"Hah, kagak bang itu kita ngejer jeongwoo sama haruto mereka di bawa sama bang taeyong sama bang doyoung ke kabin pak june" jawab jaehyuk.

"Lah mereka ada masalah tah sampe di bawak ke kabin pak june?" Tanya hyunsuk.

"Gua juga kagak tau bang, tadi gua udah nanya sama bang doyoung apa masalah nya tapi malah kagak di jawab" ujar yoshi.

"Sumpah gua kagak abis pikir masalah apaan coba yang di timbulin tu dua anak curut sampe di panggil ke kabin pak june, perasaan mereka aja kerjaan nya tidur sama nongkrong di wartek aja" ujar mashiho.

"Itu bang yang bikin kita bingung dari tadi" sahut asahi.

"Terus gimana ini, kita juga kagak bakalan bisa masuk ke kabin kalo lagi ada sidang kek gitu" ujar hyunsuk.

"Emmm....gimana ya bang" ujar junghwan berpura-pura mikir.

"Berubah bentuk aja bang kek jadi lalet apa semut merah terus diem-diem masuk ke kabin pak june terus nguping deh masalah nya apa" saran junkyu.

"Kyu kalo bego kumat nya jan sekarang bikin orang emosi aja, mana ada demigod yang punya kekuatan berubah bentuk kek gitu bego" sahut jihoon gereget.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang