14

5.3K 857 102
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

Haruto baru saja sampai di kabinnya, di sepanjang jalan menuju kabin nya ia hanya misuh-misuh julidtin taeyong sama doyoung yang nganggu acara dia makan di wartek, padahal kan haruto baru makan dua sendok tapi udah di suruh pulang ke kabin aja, ya haruto kagak terima lah, tapi mau gimana lagi haruto cuma bisa pasrah kalo dia ngelawan tu dua tom and jerry bisa-bisa abis babak belur dia.

"Padahal kan makanan gua masih banyak sayang belum gua abisin, mana masih laper lagi gua, anjim bener dah bang tiway sama bang duyung " umpat haruto berbicara sendiri sambil membuka pintu kabin nya.

"HARUTO YANG GANS TIADA TARA PULANGGGGG!!" teriak haruto di dalam kabin nya.

Hyunjin yang lagi maskeran spirulina  di ruang tamu pun merasa terusik karena teriakan haruto.

"apaan si to!, lu kalo masuk kabin tu ucap salam kek, assalamualaikum atau apa, ini malah teriak-teriak kek di hutan hujan tropis!" Protes hyunjin melihat haruto yang teriak saat masuk kabin.

Sementara haruto hanya nyengir seraya berjalan ke arah ruang tamu  kabin dan duduk di sebelah hyunjin.

"Yaelah bang bacod amat dah, lu maskeran ya maskeran aja, mana masker nya ijo lagi kek warna adudu" ucap haruto.

"INI MASKER SPIRULINA BEGO" protes hyunjin ngegas.

Haruto pun mencium bau masker hyunjin.

"anjir bang ni masker bahan dasar nya dari limbah taik bebek apa gimana anjir bauk banget!" ujar haruto sambil menutup hidung nya.

"Kagak lah ya kali gua maskeran dari taik bebek to" sahut hyunjin sambil menonyor pala haruto.

Tak lama pintu kamar jeno terbuka menampilkan pemilik kamar nya yang bangun tidur.

"Eh hartono tumben lu jam segini udah pulang aja biasanya masih nongkrong di warteg" ujar jeno lalu mengambil  tempat duduk di dekat hyunjin dan haruto.

"Iya ya gua juga baru sadar lu pulang cepet" timpal hyunjin.

Haruto menyenderkan badan nya di sofa kabin "gara-gara bang tiway sama bang duyung tuh tiba-tiba nyuruh semua orang balik ke kabin masing-masing, padahal kan tadi gua baru aja makan" jawab haruto.

"Lah napa bang tiway nyuruh lu pada balik kabin dah ?" Tanya jeno.

"Lah gua aja kagak tau bang, terus ya bang tiway nyuruh para keturunan hecate, ares, apollo sama athena ke kabin pak june lo bang" ucap haruto.

"Lah mereka ada masalah tah sampe di panggil ke kabin pak june?" tanya hyunjin.

"Kalo menurut gua si kagak mungkin mereka ada masalah, kalo mereka ada masalah juga pasti satu camp ini udah pada tau" ujar jeno.

Haruto mengangguk "iya juga si bang"

"Wah lagi sidang paripurna ya lu pada, bagus ya kagak ngajak-ngajak gua lagi" ujar guanlin yang baru saja masuk ke dalam kabin.

"Mata mu sidang paripurna, kita lagi sidang DPR ini" sahut hyunjin.

"Dari mana aja lu bang?" Tanya haruto pada guanlin.

"Gua dari perpus camp, lagi enak-enak gua baca komik berbie eh tau nya bang jinan dateng nyuruh semua yang ada  di perpus balik ke kabin, kan kampret komik gua jadi nya harus bersambung" ujar guanlin.

"NAH KAN BENER DUGAAN GUA" teriak jeno tib-tiba.

"Kagak usah teriak-teriak juga anjeng!!, kaget gua" ujar hyunjin sambil memegang dada nya.

Demigod Camp [ TREASURE 13 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang