•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•
"WOY ADA SERANGAN!!"
teriak felix dengan suara deepnya yang terdengar oleh anak-anak trejo yang lagi pada ngumpul di kabin yoonbin.
"Ck, itu si felix teriak-teriak napa dah" ucap jihoon.
Yoonbin pun mengangkat bahu nya "palingan juga dia lagi main polisi-polisian sama ayen" ujar yoonbin.
"Yaelah mere-"
"DUAARRRR!!"
tiba-tiba ada batu berukuran cukup besar menghantam kabin milik yoonbin, batu itu menghancurkan setengah dari kabin yoonbin.
Tapi beruntung lah, para anak-anak trejo yang lain punya reflek yang bagus, yang mereka dapat dari latihan fisik, kecuali si doyoung, syukur-syukur tadi kerah baju belakang nya di tarik sama junkyu, alhasil jadi nya dia kagak ketimpa sama batu itu.
"RUMAH GUAAAAAA!!" Teriak yoonbin saat melihat kabin nya yang sudah rusak sebelah.
"Yaelah bang, santai aja kali, minta renovasi sama tim bedah rumah aja entar" celetuk jeongwoo.
"Mata mu" jawab yoonbin.
"Tapi ini apaan woy, dari mana coba ni batu segede dosa jihoon bisa tiba-tiba ada di sini" ujar hyunsuk.
"Dosa lu juga gede anjim!" Sahut jihoon.
"Kerjaan nya si chenle kek nya ni, dia kan hobi banget tu pas lagi naik sapu terbang sambil ngapalin mantra sihir, kagak tau aja tu mantra yang dia hapalin jadi" tuduh doyoung.
"Yakali ada mantra buat munculin batu gede doy" sahut jaehyuk.
"Weh, lu pada kagak papa kan, kagak ada yang luka kan kalian?"
Tiba tiba mark datang berlari ke arah anak-anak trejo yang masih berdiri di dekat kabin yoonbin.
"Kagak ada yang luka si, emang nya napa dah, ni batu dateng dari mana coba?" Tanya hyunsuk.
"Bagus lah kalo kalian kagak papa, camp kita sekarang lagi di serang, para keturunan lain udah pada bersiap di depan gapura camp, batu ini kek nya juga salah satu ulah makhluk yang bakalan nyerang camp kita" ujar mark.
"What the-, maksud lu kita bakalan perang nih?" Tanya yoshi memastikan .
Mark pun mengangguk.
"Iya, yaudah gua nyusul yang lain dulu ke gapura" ujar mark, lalu ia kembali berlari meninggalkan anak-anak trejo yang masih syok.
"Berarti ramalan 13 bintang itu bener" ujar yedam.
"Hah maksud lu gimana dam ?" Tanya mashiho.
"Kalian udh baca kan petunjuk yang di kasih tau sama buku kunci gua, di situ tertulis hari dimana puncak dari ramalan 13 bintang bakalan terjadi" ujar yedam.
"Yanga mana anjir, perasaan kagak ada dah buku lu kasih petunjuk tentang itu dah" sahut junkyu.
"Adaaa"
"Etss, jangan bilang yang D31 itu?!" ujar yoonbin.
"Nah iya itu, D31 itu maksud nya 31 desember" ujar yedam.
"31 DESEMBER, BERARTI HARI INI ANJIM!!" teriak jihoon.
"ANJIRRR!" teriak anak trejo berbarengan.
"Astaga, berarti puncak dari ramalan itu, kita bakalan perang ngelawan makhluk aneh dong bang?" Tanya junghwan.
"Kek nya si iya wan" jawab hyunsuk.
"Gua belum siap buat perang bang, gua takut mati huhuhu " ujar jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod Camp [ TREASURE 13 ]
FanfictionSekelompok anak SMA yang sehari-hari nya cuma haha-hihi doang, serta sekolah hanya untuk tebar pesona sana-sini, tiba-tiba di kejutkan dengan fakta bahwa mereka adalah demigod a.k.a manusia setengah dewa yang akan menyelamatkan dunia dari ambang k...