HAPPY READING GUYS!!!
ISTANBUL, TURKEY
10:00 A.M
Amerikan Hastanesi HospitalSetelah menjawab beberapa pertanyaan dokter kandungan, Yeri akhirnya menerima sebuah testpack untuk memastikan dugaan yang di buat olehnya. Jungkook juga meminta dokter kandungan tersebut agar Yeri diperiksa lebih detail menggunakan usg hari ini juga.
Yeri segera masuk kedalam toilet dan memakai testpacknya. Detak jantung Yeri berdegup kencang. Rasa khawatir sekaligus penasaran merambat di hatinya.
Bagaimana jika ia benar - benar hamil? Yeri memijit keningnya lelah. Alat itu masih ada di tangan Yeri. Dan Yeri memutuskan untuk keluar dari toilet.
Dari raut wajah Jungkook, Yeri tahu kalau suaminya menunggunya untuk berbicara.
"Bagaimana hasilnya Yeri?" Cerca Jungkook.
"Tanda nya belum keluar, tunggulah sebentar lagi Jungkook." sahut Yeri lalu duduk disamping suaminya.
Mereka masih berada di ruang dokter kandungan, terlibat pembicaraan mengenai beberapa hal yang harus dilakukan dan hal yang tidak harus di lakukan pada masa kehamilan Yeri.
Jungkook khusus membuat reservasi untuk Yeri hari ini. Ia perlu mendapat kepastian serta kebenaran dari istrinya juga melihat malaikat kecil yang ada di kandungan Yeri dari hasil usg Yeri nanti.
Sedangkan Yeri mulai berkeringat dingin, dia merasa takut juga penasaran. Yeri masih kepikiran perkataan Ceyda, si penjual lokum kemarin. Bodohnya, Yeri menggunakan alasan tidak masuk akal ini hanya untuk mendapatkan kepercayaan Jungkook.
Bermenit - menit berlalu dan keduanya akhirnya melihat hasil yang diberikan oleh alat testpack itu.
Jika Jungkook langsung meneriakkan kata Yes! dengan wajah sumringah serta senyum bahagia terpatri di wajahnya berbeda lagi dengan Yeri yang terkejut dan membelalak tak percaya melihat hasil dari alat sialan itu.
Perasaan Jungkook membuncah senang juga bersyukur karena Yeri akan memberikannya seorang anak dalam waktu dekat. Sedangkan Yeri merasa kecewa sekaligus takut dengan berita kehamilan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Fanfiction(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...