Happy Reading All!!!
MOSCOW, RUSSIA
Yeri menutup buku De Bloody Rose milik Jeffrey. Ia telah selesai membaca semuanya. Tanpa terlewatkan. Bukti kalau Jaehyun memiliki wanita lain didalam hidupnya walaupun pria itu sudah menikah dengan Yeri sontak menyakiti hatinya.Benar, Jaehyun tidak seratus persen setia padanya selama ini. Kesibukan Yeri di dunia Hollywood saat produksi Film atau perilisan mini albumnya di Korea dimanfaatkan sangat baik oleh Jaehyun untuk menghubungi dan bertemu wanita itu.
Pandangan Yeri beralih menatap lurus ke arah jendela kamar miliknya. Kebun bunga mawar. Hal yang paling disukai oleh Jaehyun selama hidupnya.
Setiap pagi pria itu akan pergi ke sana dan memetik mawar yang bermekaran. Lalu meletakkan mawar itu ke dalam vas atau membawanya pergi bekerja. Dan Yeri, tak pernah sekalipun menanyakan perihal tersebut kepada suaminya.
Deretan kata yang ada di buku itu sudah jelas menggambarkan seseorang yang ada dibalik kematian Jaehyun selama ini. Hati Yeri merasakan sakit yang merayap ke seluruh tubuhnya.
Kenapa? Pertanyaan itu muncul di pikiran Yeri. Hatinya merasa di khianati saat ia membaca surat itu.
Yeri kira hanya dia satu - satunya perempuan paling berharga di hati suaminya. Tetapi kenyataannya pernah ada perempuan lain yang lebih berharga dibanding dirinya bahkan wanita itu masih sangat berharga untuk suaminya hingga di akhir kehidupan Jaehyun.
Kenapa perempuan itu masih saja menempati posisi paling penting di hati suaminya?
Padahal Yeri mencintai Jaehyun dengan tulus. Yeri sangat yakin ketika ia menikahi Jaehyun dan memberikannya tiga anak, pria itu sangat mencintainya juga. Jaehyun bukan seorang playboy apalagi jerk yang akan bergonta - ganti perempuan selama hidupnya.
Tetapi kenapa? Apa istimewanya perempuan itu untuk Jaehyun?
Tidak! Yeri tidak ingin menangis lagi untuk hal ini. Ia tidak ingin menumpahkan airmatanya untuk sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh Jaehyun kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Fanfiction(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...