HAPPY READING GUYS!!!
SORRY FOR TYPO, NOT EDITED YET.
ISTANBUL, TURKEY
The Egyptian Bazaar
11:00 A.M
Demi menenangkan dirinya serta melepas penat yang bergelung di pikirannya, Yeri memutuskan untuk mengambil jeda sejenak dan menikmati liburannya kali ini sendirian.Sudah satu bulan lamanya Yeri tidak menghubungi ataupun bertemu dengan Jungkook. Hal itu lebih baik untuk Yeri yang sedikit terusik akan masa lalu suaminya.
Tidak melihat wajah Jungkook di sampingnya ketika bangun tidur terkadang membuat Yeri merasa asing. Yeri terkadang juga merindukan bisikan lirih dan senandung lembut Jungkook untuk membuatnya tertidur. Namun selama satu bulan ini Yeri berusaha agar ia terbiasa kembali dengan dirinya sebelum bertemu Jungkook.
Berada di Istanbul dan berwisata sendirian tanpa pengawalan dari siapapun membuat Yeri merasa lebih bebas. Ia bisa pergi kemanapun tanpa gerak geriknya yang di awasi oleh orang lain. Lalu bertingkah seperti penduduk lokal, Yeri ikut berbelanja di bazaar yang ada di Istanbul.
Yeri tidak tanggung - tanggung dalam menghabiskan uangnya di bazaar ini. Mulai dari beberapa pakaian, pernak - pernik, kerajinan, piring dan cangkir yang terbuat keramik, sabun, perfume, lampu, karpet khas Turki, makanan tradisional bahkan beberapa rempah - rempah juga bumbu dapur ia beli sesuai kehendak hatinya.
Tangan Yeri sudah penuh dengan belanjaannya namun tinggal satu hal yang terus ia cari sejak tadi.
Decakan kesal itu telah berkali - kali keluar dari bibir Yeri. Sejak ia tiba di Istanbul, Yeri sangat ingin mencicipi Lokum atau Turkish Delights, manisan khas dari Turki.
Tetapi hampir dua jam Yeri berkeliling di bazaar ini sambil membeli pakaian atau makanan lainnya, ia belum juga menemukan manisan itu.
"Apa aku datang terlalu pagi kemari atau hari ini memang tidak dijual?" Gumam Yeri yang kebingungan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Fiksi Penggemar(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...