INEVITABLE TWENTY ONE : SHE IS CRAVINGS A PIZZA

756 122 40
                                    

Author's Note: Helium harap kalian menyikapi dengan bijak. Kalau tidak suka dengan opini pribadi Helium, silahkan langsung skip ke ceritanya okay? Nggak perlu ribut😉

Semuanya berawal dari Euphoria. Tepat di tahun 2018, kesan pertama Helium waktu pertama kali mendengarkan lagu Euphoria punya Jungkook. Helium nggak merasa lagu itu 100% untuk army walaupun Helium army.

Liriknya, nada lagu itu, emosi Jungkook dalam menyanyikan lagu itu sama sekali bukan hanya ditujukan untuk army semata.

Helium rasa Ada hal lainnya, makna tersembunyi, maksud terselubung dari Jungkook. Yang ada di pikiran Helium saat itu, lagu Euphoria ditujukan Jungkook langsung untuk perempuan yang dia cintai.

Perempuan beruntung yang udah ngambil hatinya. Walaupun Helium nggak tau siapa dia, tetapi selamat untuk perempuan itu karena dia bisa bersama Jungkook. Dan dicintai pria itu.

Walaupun setelah mengenal Jungri lebih detail di tahun 2020, Helium punya firasat dan sebuah harapan.

Kalau lagu Euphoria dari Jungkook itu.....Ditujukan dan untuk Yeri.

Terlepas dari teori apapun atau alasan lainnya, Helium percaya itu.

Sekian.

Helium.

💜💜💜

HAPPY READING GUYS!!!

AKHIRNYA BISA DOUBLE UPDATE!!!

MIAMI, FLORIDA
03:00 A.M

Suara tawa Yeri menggema di ruang dapur mansion. Padahal waktu masih terlalu pagi untuk beraktivitas, namun Yeri sudah terbiasa bangun di jam tiga pagi dan mulai menginginkan hal - hal aneh.

Kali ini Yeri merepotkan Jungkook dan memaksanya bangun. Yeri ingin melihat Jungkook memakai gaun dan membuatkan dirinya pizza sayur.

Jungkook tidak bisa menolak permintaan Yeri atau istrinya akan merengek lalu terisak sambil memukul kepalanya. Dan Yeri akan  mengatakan kalau dia membenci Jungkook sampai - sampai ia mual melihat Jungkook.

Yeri bahkan memilih sebuah gaun tidur tanpa lengan untuk Jungkook dan memaksa Jungkook memakainya. Pasrah, Jungkook tidak dapat membantah atau kepalanya akan menjadi sasaran pukulan Yeri lagi.

Sejenak terlintas di pikiran Jungkook, ia tidak pernah merasakan ini selama dua belas tahun menikah dengan Roseanne baik saat Roseanne mengandung ataupun Eunha yang saat itu hamil, mungkin karena ia terlalu sibuk bekerja sambil menikmati wanita si...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sejenak terlintas di pikiran Jungkook, ia tidak pernah merasakan ini selama dua belas tahun menikah dengan Roseanne baik saat Roseanne mengandung ataupun Eunha yang saat itu hamil, mungkin karena ia terlalu sibuk bekerja sambil menikmati wanita simpanannya yang lain.

INEVITABLE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang