INEVITABLE THIRTY 2 : HE SHOWS HIS LOVE FOR HER

466 70 46
                                    

Happy Reading All!!!









💜💜💜

VERONA, ITALY
09:00 AM

Enzo Montgomery tidak sedikitpun melepaskan pandangannya dari seorang wanita yang tengah melamun di taman mansion miliknya. Aroma kopi mengepul dari gelas antik milik pria tua mengeluarkan bau khas yang menenangkan.

Tetapi menenangkan hanya untuk Enzo saja. Di sisi lain, sepasang ibu dan anak tengah kalut memikirkan bagaimana nasib mereka disini. Sang ibu sudah putus asa dengan keadaannya sekarang, ia hanya ingin membawa anaknya pulang dan kembali bersama suaminya. Begitupun dengan sang anak yang sangat merindukan suasana rumah dan sang ayah.

Bersama sang anak, wanita itu terpaksa menyantap sarapan yang di sajikan untuk mereka tanpa berbicara. Hanya sesekali menjawab pertanyaan pelayan yang menanyakan apa yang mereka butuhkan lalu sang wanita kembali diam membisu.

Sudah beberapa hari, Enzo masih menunggu suami dari wanita tersebut menemukan mereka. Enzo yakin bahwa suami dari wanita itu akan menemukannya sebentar lagi.

Tatapan Enzo beralih ke arah layar macbook di hadapannya. Grafik saham Mont. Corporation begitu stabil walaupun perusahaan itu mulai melebarkan sayap ke ranah bisnis lainnya. Joy maupun Jungkook pasti bekerja sangat keras demi mempertahankan posisi mereka.

Namun kenyataan itulah yang tidak bisa Enzo terima. Pria tua ini sangat membenci kedua cucunya tersebut. Dia tidak akan rela membiarkan mereka menang darinya.

Enzo tidak sudi jika Jungkook Montgomery mengambil alih perusahaannya.

Bagaimanapun caranya, Enzo harus menyingkirkan Jungkook dan keluarganya.

"Min Yoongi sudah tiba, tuan." Lapor Liam, tangan kanan Enzo.

Bibir keriput Enzo tersenyum. Anak kesayangannya pasti bahagia melihatnya bukan? Kesempatan ini merupakan kali pertama Enzo dan Yoongi kembali bertemu di mansion bersejarah ini setelah kematian Min Yoonji, ibu dari Min Yoongi.

Pria tua Montgomery sudah lama menunggu kedatangan Yoongi. Ia bahkan terpaksa menculik istri dari anaknya dan cucu nya agar bisa bertemu dengan Yoongi lagi.

Langkah kaki Min Yoongi dengan tegas terdengar. Ekspresi datar namun terbalut dendam di pancaran matanya menyiratkan emosi yang menggebu - gebu kepada Enzo.

Yoongi tak bisa menyembunyikan amarah di dalam hatinya apalagi hal tersebut menyangkut keluarga kecilnya.

"Wel,--" Ucapan Enzo terpotong oleh pertanyaan dari Yoongi.

"Dimana Wendy?" Pertanyaan to the point dari Yoongi membuat Enzo tertawa.

"Tenang, dia aman bersamaku." Jawab Enzo.

Yoongi tidak menggubris ucapan Enzo ketika matanya berhasil menangkap keberadaan Wendy. Taman pribadi di dalam rumah kaca, disana Wendy dan August tengah menikmati sarapan mereka yang terlambat.

"Kau tidak boleh menemuinya, Yoongi." Ujar Enzo, mencegah Yoongi untuk menghampiri sang istri.

Yoongi menoleh ke arah Enzo dengan tatapan membunuh. "Aku.Tidak.Peduli!."

Bantahan Yoongi tak berpengaruh kepada Enzo. Pria tua itu kembali menyahut, "Jika kakimu berjalan satu langkah dari sini maka Wendy dan August akan mati, Yoongi."

INEVITABLE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang