INEVITABLE SEVEN : HIS ATTENTION BEGAN TO GROW FOR HER

966 175 36
                                    

MOSCOW, RUSSIA
08:00 P.M

Jeon Jungkook menarik selimut untuk menutupi tubuh Roseanne. Istrinya baru bisa tertidur setelah efek obat penenangnya bereaksi. Wajah tenang wanita itu ketika ia tertidur seakan mengalihkan dunia Jeon Jungkook dalam sekejap.

Tanpa dosa. Seperti bayi yang baru dilahirkan. Roseanne terlelap dengan damai sambil memeluk tubuhnya.

Dan Jungkook mencoba untuk tidur, namun sejak dua jam yang lalu ia kesulitan untuk tidur. Pikirannya dipenuhi dengan ucapan Kim Yeri. Entah sejak kapan wajah wanita bertubuh mungil itu hinggap di pikirannya.

Hufftt..

Helaan nafas pelan itu membantu Jungkook  untuk menenangkan pikirannya yang berkecamuk tentang Kim Yeri. Sejak malam mereka di Paris, Jungkook tidak bisa melupakan Yeri.

Juga sebuah tanda di paha bagian dalam wanita itu membuat Jungkook merasa aneh sekaligus penasaran.

Apa artinya? Pikir Jungkook. Ia mencoba untuk mengingat dimana ia pernah melihat tanda itu namun belum juga mendapat jawaban.

Lalu perasaan ingin memiliki itu seakan mendorong kuat dirinya untuk bertemu dengan Yeri lagi walaupun ia tahu jika mereka bertemu, maka hanya kata - kata sarkas dan kejam yang akan keluar dari bibir Yeri untuk nya.

Jungkook tersenyum kecil, mengingat wajah angkuh milik Yeri. Dia mulai membayangkan sebuah kemungkinan gila tentang mereka.

Tatapan pria itu beralih ke arah Roseanne yang tertidur pulas. Jungkook mendekatkan tubuhnya lalu mengecup kening Roseanne cukup lama sebelum ia melepaskan pelukan mereka.

Jungkook beranjak dari ranjangnya dan mengganti pakaiannya lalu ia mengambil kunci mobil serta dompet dan smartphone miliknya kemudian keluar dari kamar mereka.

"Kau mau kemana?" Suara sang kakak, Joy,
menginterupsi langkah Jungkook untuk keluar dari apartement mereka.

"Jalan - jalan." Jawab Jungkook singkat lalu kembali berjalan menuju pintu dan membuka kuncinya.

"Hati - hati Jungkook,"sahut Joy meskipun ia khawatir adiknya keluar tanpa pengawalan dari bodyguard

Langkah Jungkook menuntunnya masuk ke dalam elevator menuju basement dimana mobil bugatti chiron super sport miliknya yang terparkir rapi.

Jungkook segera masuk kedalam mobilnya dan pergi meninggalkan area apartement

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook segera masuk kedalam mobilnya dan pergi meninggalkan area apartement.

Perjalanan yang cukup jauh tak membuat Jungkook kesulitan. Di dukung dengan lenggangnya jalanan malam ini membuat Jungkook tak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan sebuah mansion megah milik Kim Yeri di kota itu.

Jungkook memarkirkan mobilnya di jarak yang paling aman tetapi paling dekat dengan kamar Kim Yeri. Dari dalam mobilnya, Jungkook mulai mengawasi kediaman wanita angkuh itu.

INEVITABLE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang