Sorry, kalau ada typo langsung tag Helium aja. Belum sempat edit guys.
HAPPY READING GUYS
💜💜💜
BUSAN, SOUTH KOREA
09:00 AM
TWO DAYS LATER
Jungkook memutuskan untuk membawa Yeri dan anak - anaknya berlibur sejenak ke Busan. Mereka menginap di hotel dekat
haeundae beach untuk tiga hari kedepan.Jungkook menyakinkan Yeri tentang liburan ini sekaligus menghabiskan waktu bersama Jeff dan Feliks sebelum kedua malaikat kecil Yeri tersebut kembali ke Rusia.
Yeri akhirnya mengangguk setuju dan mengiyakan permintaan Jungkook. Mereka sepakat memilih Busan sebagai destinasi wisata karena Yeri ingin mengenang tempat Appa Jimin nya berasal dan tinggal bersama Seulgi, sebelum Yeri pulang ke Los Angeles.
Yeri masih sering melamun dan menangis ketika ia tiba di Busan. Namun tingkah laku anak - anaknya sedikit mengalihkan perhatian Yeri dari duka yang ia rasakan.
Pagi ini Yeri kerepotan memandikan Cherry, Axel dan Sean. Akan tetapi dengan cara ini Yeri bisa menyibukkan diri lalu mulai melupakan kesedihannya.
"Mommy!" Suara Feliks terdengar mendekat ke arah Yeri yang tengah menyabuni tubuh Axel.
Yeri mendongak ke arah pintu dan menemukan kedua putra tertuanya. "Feliks?"
Jeff menyahuti panggilan Yeri. "Kami ingin mandi disini saja, shower kamar mandi di kamar hotel kami bermasalah, mom."
Yeri mengerutkan keningnya heran, rasanya aneh. Mengapa tiba - tiba shower kamar mandi anak - anak bermasalah?
"Petugas hotel sudah datang untuk memperbaiki showernya. Kami akan mandi di sini." Tukas Jeff dan kedua bocah itu sudah membuka pakaian mereka lalu ikut bergabung dengan ketiga adiknya.
Yeri mengangguk setuju. Sekarang kelima anaknya mandi bersama. Dan seperti anak - anak pada umumnya, mereka berlima main air selama mandi.
Jeff dan Feliks juga sangat pengertian, mereka tidak menjahili ketiga adik bayi secara keterlaluan dan mandi dengan benar walaupun masih main air juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Fanfiction(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...