PART 1
"HER FIRST STEP TO SAVE HER CHILDREN"
💜💜💜
"'PIZZA BOY' TERUNGKAP SEBAGAI SINDIKAT PERDAGANGAN ANAK - ANAK."
"PERAN ANDIL DARI ANGGOTA KONGRES SON DALAM PERDAGANGAN ANAK DI KOREA."
"KIM YERI DAN UNICEF BERHASIL MENGUNGKAP KASUS PERDAGANGAN ANAK"
"PENYELIDIKAN KASUS EKSPLOITASI DAN PROSTITUSI ANAK DI BAWAH UMUR MENGARAH KE TOKOH - TOKOH PENTING DI NEGARA - NEGARA EROPA "
"TEKA - TEKI MENGHILANGNYA ANAK - ANAK DI KOREA SELATAN DALAM KURUN WAKTU SEPULUH TAHUN TERNYATA BERUJUNG DENGAN PERDAGANGAN ANAK."
"PROSTITUSI DAN EKSPLOITASI ANAK BAGIAN DARI PERMAINAN PETINGGI NEGARA - NEGARA DI DUNIA"
"FBI DAN CIA TELAH MENGANTONGI NAMA - NAMA PIHAK TERKAIT YANG AKAN DI SELIDIKI DALAM KASUS PERDAGANGAN ANAK"
"HUBUNGAN ANGGOTA KONGRES SON DENGAN TOKOH POLITIK LAIN DI LUAR NEGERI SERTA PENGUSAHA DALAM EKPLOITASI ANAK"
"KORBAN PERDAGANGAN ANAK AKAN DI REHABILITASI DAN DI RAWAT OLEH UNICEF"
"PERAN KIM YERI DALAM PENYINGKAPAN KASUS PERDAGANGAN ANAK"
Seluruh headline berita hari ini heboh memberitakan kasus terhangat dan terbaru yang tak sangka datang dari aktris sekaligus penyanyi Kim Yeri.
Kabar ini secepat kilat menjadi viral setelah deretan situs berita online mempublikasikan fakta - fakta yang telah mereka bungkus dengan rapi terkait kasus ini.
Bukan skandal perbuatan tidak baiknya, namun usaha Yeri yang turut andil dalam membongkar kasus perdagangan anak yang nyatanya telah terjadi secara rahasia selama satu dekade terakhir sontak menghebohkan khalayak.
Yeri di ketahui tidak aktif di dunia hiburan sejak tahun lalu ketika rumor pernikahannya dan Jeon Jungkook berhembus di media.
Walaupun Yeri masih sempat mengeluarkan beberapa lagu sebelum masa hiatusnya, namun kehadirannya di publik malam ini kembali menyita perhatian.
Yeri tampil casual dengan sweater hitam dan celana jeans miliknya. Tersenyum manis ke arah wartawan yang mengabadikan foto - fotonya ketika Yeri membawa beberapa anak - anak yang menjadi korban untuk masuk ke dalam mobil - mobil milik unicef kemudian pergi ke tempat rehabilitasi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
أدب الهواة(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...