INEVITABLE TWENTY SIX: THE TRAGIC STORY OF HER

1K 98 50
                                    

Helium's Note:

Part ini berisi konten 21+. Bukan hanya untuk mature sex scene nya tetapi juga dibagian kekerasan di flashback. Jangan ditiru dan harap di sikapi dengan bijak. Helium percaya kalian nggak ada ngikutin hal kelam di cerita ini. Petik positifnya aja.

Bagi yang terganggu dengan mature sex scene, silahkan skip hingga ketemu  tanda💜 ini. Lalu dibawahnya ada bagian lainnya.

Helium sudah double update ya. Walaupun di update malam juga. Thanks komennya + vote dan dukungan kalian.

Yang minta JK bucin Yeri, gimana ya? Helium pikirin dulu.

Jangan lupa streaming ROSE SOLO
ON THE GROUND!!!

Nah JANGAN DILEWATIN JUGA STREAMING

DEAR DIARY BY YERI

Support Rose and Yeri!!!
Tungguin Wendy Solo juga!
Red Velvet comeback juga!
Dan Helium masih kesel sama BigHit yang buat satu agensi nge-badut. Udahlah.



Happy Reading Guys!!!

💜💜💜

LOS ANGELES, CALIFORNIA
09:00 P.M
21+

Semilir udara dingin tidak menyulutkan niat Jungkook untuk bercinta dengan Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semilir udara dingin tidak menyulutkan niat Jungkook untuk bercinta dengan Yeri. Tubuh mungil milik Yeri berpindah ke atas pangkuan Jungkook. Yeri menahan nafasnya, sejenak tatapan mereka saling terkunci satu sama lain. Jungkook mengamati wajah cantik Yeri yang nampak memerah dihadapannya sekarang. Senyum terbit dibibir Jungkook.

"Hey! Ini bukan kali pertama kita bercinta hm?" Goda Jungkook dengan jari - jarinya yang mengelus pipi Yeri lembut.

Yeri memejamkan matanya kala bibir mereka bertaut, saling berbagi ciuman dan bergerak membalas ciuman Jungkook yang perlahan menuntut. Yeri membuka mulutnya dan membiarkan lidah Jungkook membelit lidahnya lalu menjelajahi baris giginya sampai mengecap setiap inchi didalam mulutnya hingga Yeri menepuk bahunya dan meminta mereka melepas ciuman agar ia bisa menghirup oksigen ke rongga pernafasannya.

INEVITABLE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang