AUTHOR'S NOTE:
Helium mau bagi cerita sedikit untuk novel ini. Jadi, sebetulnya Helium udah menyusun rencana untuk fanfiction pertama sejak November 2018 dan mau pakai Jungkook sebagai cast dan tokohnya. Tapi sangat sulit untuk Helium cari cast ceweknya.
Waktu itu sudah banyak kandidat dari aktris, model, penyanyi baik dari asia ataupun amerika dan eropa yang udah Helium cocokkan dengan Jungkook. Tetap aja nggak merasa cocok walaupun mereka semua cantik dan berbakat (setidaknya mereka seimbang dengan jungkook).
Helium juga udah cari melalui shipper, dan waktu typing di google jungkook girl shipper nggak ada yang namanya red velvet member, yeri. Walaupun Helium tahu red velvet dari tahun 2017 di era peek a boo yang waktu itu Yeri satu - satunya yang menarik perhatian Helium, tapi nggak pernah kepikiran buat kesana.
Apalagi di google dan berbagai sumber, shipper jungkook itu ya lisa, yuju, tzuyu, sana, eunha dll. Anehnya Helium nggak ada yang setuju.
Dua tahun Helium cari cast cewek yang cocok untuk jungkook sampai pada akhirnya helium tau tentang jungri di awal tahun 2020 setelah di akhir tahun 2019 helium mulai nge-stan red velvet. Dan saat itu, dari awal tahun 2020 sampai 15 - 16 november 2020 Helium fix pilih yeri sebagai pasangan jungkook di new fanfiction story.
Bukan cuma di wattpad, tapi beneran di dunia nyata kok 😊.
Menurut Helium, nggak ada yang cocok buat Jungkook selain Yeri. No debat okay?
Lowkey nya, karena helium jelena (justin + selena) die hard shipper maka helium juga tengah dimasa penyembuhan untuk merelakan justin nikah dengan hailey. Jungri ini dominan sebagai healing dan buat helium bener - bener berdoa semoga mereka nikah dan tak kandas tengah jalan macam jelena.
Helium juga heran awalnya, kenapa Yeri di ship sama Jungkook? Apa yang cocoknya coba? Malah Helium ngeship Yeri sama Sehun.
Jadi, Helium mulai search di google tentang Jungri nggak ada jawaban, nanya teman yang ngerti dunia shipper mereka jawab tidak paham pulak.
Akhirnya Helium cari di yt, dari awal momen mereka 2015 sampai 2020 lengkap ternyata di youtube dan itu yang buat Helium yakin jungri are real.
Udah sekian bacotan singkat perjalanan Helium tentang nge-stan san percaya sepenuhnya dengan Jungri ini. Terimakasih sudah mau baca. Helium mau tau komentar dan cerita kalian kenapa suka apalagi stan jungri, sok mangga di ceritakan di kolom komentar.
Heran, muka yeri semuanya mirip dengan jungkook. Nggak ada yang terlewat. Jodoh suka gitu emang🤣
Maaf kalau ada typo, tandai aja trus tag helium okay? Ini nggak di edit karena helium dah ngantuk. Mana jam 1 malam juga🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Fanfic(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...