Happy Reading All!!!
💜💜💜
ASPEN, COLORADO
06:30 A.M
Arah pandangan Yeri sedikitpun tak pernah terlepas dari kobaran api dihadapannya. Api yang berkobar di depannya terpantul dan nampak ikut berkobar didalam iris mata Yeri.
Tidak ada airmata di pipi Yeri yang tersisa, namun rasa sakit tetap menghantam hati kecilnya yang rapuh. Yeri mulai memikirkan kembali akan keputusannya tentang menikah dengan Jeon Jungkook setelah kejadian ini menimpanya.
Lelah mendera tubuh mungil Yeri beserta darah yang melumuri gaun putih miliknya.
Pistol digenggaman Yeri terjatuh bersamaan tubuh mungil itu menyentuh tanah. Yeri meratapi hasil perbuatannya dalam semalam yang memaksa banyak nyawa melayang.
FLASHBACK ON
ASPEN, COLORADO
01:30 A.MBukankah terakhir kali Yeri berada dipelukan Jeon Jungkook lalu tertidur? Entah kenapa ia berada di tempat asing ini sekarang? Siapa yang membawanya kemari? Bagaimana bisa Jungkook membiarkan mereka menculik Yeri? Hal ini akan menjadi hal yang paling akhir yang akan di pikirkan oleh seorang Kim Yeri sekarang.
Nafas Yeri berderu gusar, sementara jantung nya berpacu sangat cepat. Perasaan berdebar ini sangat menyiksa bagi Yeri. Tatapan matanya beredar ke sekelilingnya agar memastikan bahwa ia aman untuk saat ini.
Yeri merasakan tubuhnya bergetar hebat sekarang. Senjata di tangannya ia dekap erat untuk berjaga - jaga, takut jika nanti seseorang menemukan tempat persembunyiannya sekarang.
Yeri tidak akan pernah berpikir untuk tertidur ataupun berani berkedip kalau tidak mau mati dalam sekejap. Bernafaspun dilakukannya dengan hati - hati meskipun nafas Yeri terengah - engah sekarang.
Pukul setengah dua malam tetapi matahari belum juga menampakkan diri. Bukan, Yeri tidak akan perduli dengan terbitnya matahari sekarang namun ia sangat ingin gerhana bulan yang sedang terjadi sekarang berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Fanfiction(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...