💜💜💜
HAPPY READING ALL!!!
💜💜💜
BUSAN, SOUTH KOREA
09 : 00 PM
Yeri sengaja menyelinap dari kamar hotelnya untuk pergi menemui pengacara Bae Irene secara pribadi di tempat yang sudah mereka sepakati.Jungkook tertidur setelah Yeri mencampurkan obat tidur di dalam minumannya sehingga Yeri dengan bebas keluar tanpa bodyguard ataupun pengawasan suaminya.
"Aku akan langsung menjelaskan hal penting ini denganmu, Kim Yeri." Ujar pengacara.
Yeri mengangguk paham, "Jelaskan secara detail kepadaku." Perintah Yeri.
Pengacara Ahn mulai membeberkan isi penting secarik surat yang di bawanya kepada Yeri. "Seperti yang sudah di tuliskan dalam surat wasiat oleh Bae Irene, seluruh kekayaan dan aset berharga miliknya di wariskan kepadamu apabila sesuatu terjadi kepadanya. Serta aset dan kekayaan Kim Taehyung akan di wariskan kepada kedua anaknya yaitu Louis dan Amelia. Namun karena keduanya juga meninggal maka semua aset dan kekayaan Bae Irene dan Kim Taehyung akan di limpahkan juga kepadamu."
"Lalu? Apa ada pesan penting lainnya dari eomma dan appa Taehyung untukku?" Tanya Yeri sembari melipat tangannya di depan dada.
Pengacara Ahn mengangguk, tangan pria tua itu menyodorkan sebuah foto ke arah Yeri yang diambilnya dari amplop berisi surat tadi.
"Anggota Kongres Son Hae Jin, pria tua itu memiliki masalah serius dengan Bae Irene."
Yeri menaikkan sebelah alisnya, "Ada apa diantara mereka?"
"Seperti yang kita ketahui, Bae Irene seorang aktivis anak dan perempuan. Irene aktif menyuarakan isu politik dan isu ekploitasi perempuan di bawah umur yang di rumorkan di culik untuk di jual di pasar perdagangan manusia. Irene membidik Son Hae Jin yang memiliki keterlibatan atas isu tersebut. Irene juga sudah mengumpulkan bukti - bukti akurat untuk menyeret pria itu ke pengadilan namun sebelum sidang pertama, Irene telah di temukan tewas."
"Apa maksudmu, Son Hae Jin seorang pedofil?" Tanya Yeri lebih lanjut.
Pengacara Ahn mengangguk, ia menjawab pertanyaan Yeri. "Hae Jin memiliki relasi ke sebuah klan mafia yang diketuai oleh Enzo Montgomery. Mereka bersahabat dekat dan telah menjalin bisnis ini puluhan tahun bahkan sebelum ia terpilih menjadi anggota kongres."
Berita ini membuat Yeri terkejut, dia tidak menyangka kalau Irene akan bertindak sejauh ini untuk menghukum pria itu namun kematiannya menghentikan niat Irene. Lalu kedekatan Enzo dan Hae Jin?
"Setelah mencari informasi lebih lanjut, aku menemukan fakta bahwa Son Hae Jin adalah paman dari Wendy Son, istri Min Yoongi. Dugaanku, Son Hae Jin yang telah membunuh Irene dan keluargamu, Yeri."
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Hayran Kurgu(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...