INEVITABLE ONE: SHE GOT INTO TROUBLE

2.1K 250 6
                                    

Ladies and Gentleman, please welcome.... Ariana Grande!

Tepuk tangan menggema dari bangku penonton ketika melihat penyanyi yang mereka nantikan akan tampil untuk menyumbangkan suara emasnya ke salah satu segment fashion show ini. Namun tidak dengan seorang model yang masih dilanda rasa gugup ketika ia berdiri di backstage dan bersiap untuk masuk landasan pacu nya malam ini.

Membawakan mode pakaian terbaru dari rumah mode terkenal di acara Paris Fashion Week Fall - Winter tahun ini dan mendapat giliran pertama untuk membuka segment ini lalu melenggang di catwalk dengan pakaian yang sudah ia pakai untuk di perkenalkan ke seluruh hadirin dan dunia mengenai pakaian dari tema di segment ini ke hadapan publik tentu membuat jantung model ini  tiba - tiba menjadi gugup.

"I know, you can do it Kim Yeri!" Bisik salah satu kru, memberikan semangat pada model itu. "Ready? Go Kim!" Ucapnya.

Dan model itu melenggang dengan mantap melakukan catwalk di malam Paris fashion show fall - winter yang segment nya malam ini begitu memukau para penonton.

Ketika melihat model favorite mereka, Kim Yeri melenggang dengan lekukan tubuh luarbiasa indahnya, membuat semua tamu undangan menjadi histeris dan berdecak kagum karena ia sangat luar biasa dengan pakaian dari rumah mode ini.

Riuh penonton terdengar ketika melihat Kim Yeri berjalan dengan ekspresi mukanya yang memang sengaja datar, tanpa ekspresi apapun.

Semua orang berdecak kagum ketika melihatnya berjalan di lintasannya di ikuti oleh model lainnya dalam memperkenalkan mode fashion winter dari rumah mode terkenal ini.

"Look! It's Kim Yeri! She's really amazing tonight." Puji penonton yang melihat model pembuka last segment dari fashion show ini melenggang dengan luwes di hadapannya.

Temannya yang berada di samping sana turut bersuara, "Yep, she's awesome!"ujarnya dan melihat model itu melewatinya.

Tak ada yang bisa melewatkan model pembuka dari last segment fashion show fall - winter malam ini. Mereka semua tentu mengenal wanita yang tengah sibuk melakukan catwalk diantara penonton dan tamu dari fashion show ini.

Kim Yeri, semua orang mengenalnya melalui nama panggungnya itu. Paras Yeri membuat semua orang yang melihatnya akan tergila - gila. Ia sangat cantik dengan darah Korea yang mengalir dalam darahnya.

Wajahnya terkenal sangat dingin dengan senyuman misterius yang ia berikan kepada semua orang. Meskipun begitu, Yeri adalah sosok yang hangat dan berkepribadian baik kepada semua orang yang ia temui.

Selain menggeluti dunia akting dan menjadi penyanyi, Yeri juga terjun ke dunia model dan menjadi brand ambassador dari berbagai brand terkenal dunia seperti burberry, chanel, balenciaga, miu - miu, versace, prada, givency, gucci dan dolce & gabbana serta karir modelling Yeri telah membuatnya sebagai salah satu model senior di dunia fashion. Ia sudah belasan tahun berlenggang di catwalk berbagai fashion show dunia.

Tak heran jika mulai dari designer ternama rumah mode terkenal berlomba - lomba memberikan kontraknya dengan Yeri sebagai model fashion show mereka.

INEVITABLE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang