INEVITABLE TWENTY EIGHT 2 : GONE LIKE WATER

492 74 28
                                    


LOS ANGELES, CALIFORNIA
9 FEBRUARY, 12 YEARS AGO

Malam ini Jungkook sengaja pulang lebih lambat dari rutinitas biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini Jungkook sengaja pulang lebih lambat dari rutinitas biasanya.

Tuntunan perusahaan yang baru saja ia rintis dan berkembang menuntut Jungkook untuk menghabiskan waktunya di perusahaan demi  menyelesaikan seluruh pekerjaannya sebelum ia mengambil cuti dan bersiaga menjaga Roseanne yang sebentar lagi akan melahirkan.

Sedangkan Roseanne telah beristirahat dari seluruh aktivitas dan pekerjaannya dengan sengaja sehingga ia bisa berada di rumah setiap hari.

Roseanne menjaga janinnya dari tekanan stress yang didapatkan melalui pekerjaan atau aktivitas lainnya. Sekarang ia hanya dirumah dan menjalani rutinitas baru sembari menunggu waktu kelahiran.

Roseanne juga menuruti perkataan dokter dalam setiap kegiatan yang ia lakukan supaya tidak membahayakan bayinya.

Jungkook menugaskan satu pelayan khusus untuk mengurus seluruh kebutuhan Roseanne sekaligus membantu istrinya tersebut.

Mulai dari bangun tidur lalu seluruh kegiatan Roseanne didalam rumah termasuk dalam apa saja asupan yang masuk kedalam tubuhnya.

Sayangnya, baik Roseanne maupun Jungkook nampaknya keliru, mereka terlalu mempercayai pelayan yang mengurus Roseanne.

"Huwek...." Roseanne merasa mual, ia menghentikan kegiatan makannya sejenak lalu meminum airnya.

Namun sekarang Roseanne merasa ada yang salah dengan tubuhnya. Roseanne tiba - tiba merasakan mual juga perutnya begitu mulas dan sangat sakit.

Nafas Roseanne terasa lebih berat kemudian tubuhnya mulai melemas disertai rasa sakit di perutnya semakin bertambah hingga Roseanne mengerang kesakitan. "Aarrrghh!"

Kedua mata Roseanne membulat terkejut ketika ia melihat darah mengalir di  kakinya serta rasa sakit yang luar biasa diperutnya tidak mau berhenti. 

Mata Roseanne lalu melirik ke arah makanan dan minumannya sebelum ia beralih menatap pelayan yang menemaninya makan.

"To...long!" Tangan Roseanne mencoba menggapai pelayan itu tetapi sang pelayan hanya menyeringai licik ke arahnya.

INEVITABLE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang