Maaf chapter nya aku ubah wkwk
Selamat membaca guys...👋
🐶🐰
Tap tap...
Terlihat pria tinggi berbadan besar menuruni anak tangga sembarih mengancing tangan bajunya.
"Ibu!"
"Iya sayang?"
Pria yang di panggil Jeno itu melihat sekeliling dapur. Mencari seseorang yang sedari tadi tidak terlihat.
"Mana pria manis itu?" Jeno masih melihat ibunya yang akan meletakkan semangkuk sayur di atas meja untuk makan siang.
"Katanya dia sedang sakit perut,jadi tidak bekerja hari ini"
"Apakah aku sangat kasar bermain dengannya semalam?" Gumamnya dalam hati.
"Emangnya kenapa? Kau kangen hm?" Ejek ibunya.
"Tidak bu, hari ini Jeno tidak keluar. Jadi Jeno mau Jaemin yang menemani Jeno di rumah"
"Ahhh begitu, baiklah ibu akan telfon dia, semoga saja dia mau"Mendengar itu Jeno menutupi rasa ingin menjerit kesenangannya.
"Hallo Na"
"....."
"Ini, Jeno ingin kamu datang sekarang. Katanya temani dia hari ini karena tidak ada jadwal. Nana mau kan?"
"....."
"Baiklah, Ibu tutup dulu telfonnya"
"....."
Tut...
Ibu Jeno menyimpan kembali ponselnya ke saku baju panjang nya.
"Bagaimana bu?"
"Dia akan datang. Tapi hanya sebentar, perutnya masih sakit katanya"
"Ohh begitu, baiklah bu"Lee Jeno, anak dari seorang ratu Desainer terhebat di Seoul Korsel. Banyak rancangan terbaru yang di ciptakan olehnya dan sebentar saja menjulang ke seluruh dunia.
Wanita berumur 46 tahun itu sudah lama menggemari seni menggambar. Waktu itu dia berinisiatif untuk membangkitkan kembali prusahaan ayahnya yang telah bangkrut karena sang ayah telah meninggal dunia.
Dan Lee Jeno, sama seperti ibunya kehilangan Ayahnya di usia muda.
Dia anak orang kaya yang cukup terkenal di daerahnya. Hanya saja Jeno tidak menyukai wanita semenjak melihat Na Jaemin, pria manis itu.
"Jeno, ibu pergi dulu. Jaemin akan datang sebentar lagi"
"Iya bu, hati hati di jalan"Hanya di balas denyuman manis oleh ibunya.
Setelah ibunya pergi bekerja. Ia menunggu Jaemin yang sedari tadi tak kunjung datang.
Di ambil ponsel dari nakas yang terletak di ruang tamu, dan menekan beberapa tombol.
"Na"
"T-tuan? Maaf saya tidak bisa menemani tuan hari ini. P-perut saya masih sakit"
"Aku tidak perduli. Cepat datanglah kemari, aku tidak terima penolakan"
"Tapi tuan..."
"Kalau tidak kau ku pecat"
"Baiklah tuan, saya segera kesana"
"Hm"
Jeno menutup telfonnya dan menaruh kembali ponselnya di atas nakas ruang tamu.
🐶🐰
"Ahhh~ tuan hentikan!"
Jeno meraup rakus puting pink milik Maid prianya itu. Na Jaemin.
Tangan Jaemin sudah kuat mendorong dada kekar nya Jeno. Tapi malah lelah yang di dapatnya.
Di lepasnya puting manis itu dengan gelagapan ia membuka celana Jaemin yang sedari tadi memberontak.
Tarikan kuat pada celana Jaemin, dan Jaemin menariknya kembali ke atas. Dia melakukan itu agar celananya tidak terbuka.
"Tuan saya mohon--"
"KALAU KAU TIDAK MAU MENURUTI APA KATA KU, HABIS KAU KU BUAT HARI INI"
"Hiks, tuan jangan lakukan ini lagi, cukup semalam saja, i-ini menyakitkan tuan hiks" Tetesan air bening itu mulus mengalir keluar.Tangisan Jaemin menjadi sengguguk yang terdengar sangat keras. Ia pasrah dengan prilaku tuannya ini pada dirinya.
Sebelum kerja di sini, Jaemin tidak pernah di lecehkan seperti ini. Baru tiga hari ia bekerja di sini, rasa ketidak nyamanan mengelilingi perasaannya.
Tangan besar itu mengocok penis mungil nan pink milik Jaemin agar menegang. Tak lupa juga dengan benda kebanggaannya.
"Nghhh..tuanhh"
"Sebut nama ku sayangh"Oh tidak, milik Jeno akan segera masuk kembali ke lubang kecil itu.
JLEB!
Baru separuh penis Jeno menerobos masuk, Jaemin sudah merasa penuh di dalamnya.
Dada Jaemin membusung keatas dan menutup mulutnya menahan sakit itu kembali.
"Ssshht tenang sayang, ini akan nikmat"
"J-jeno, ini sakit hiiks, sakit sekalii"
"Iya sayang, sakitnya hanya sebentar oke?"Di lumatnya bibir Jaemin yang bergetar karena menangis, Jaemin pun membiarkan tuannya melakukan itu agar merilekskan dirinya.
🐶🐰
Bagaimana guys?
Suka tidak? Kalau suka vote and coment yaa
Terimakasihhhh❤👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda | NOMIN✔
RandomAku hanya ingin Na Jaemin, hanya dia yang ku mau,aku tidak ingin dia pergi dari samping ku. NOMIN SHIP🔞 jangan salah lapak loohh^^