02

81.7K 5.6K 1.1K
                                    

Beberapa hari yang di mana Jeno terus menghabiskan waktunya dengan Jaemin akhirnya berakhir dengan cepat, menurut Jeno.

Ya iya lah, Jeno terus memangsa si manis dengan sesuka jidatnya saja.

Hari ini nyonya Lee pulang, ya sekarang mereka lagi makan siang.

Ekhem, sebenarnya nyonya Lee sudah tau apa yang di lakukan Jeno pada Jaemin dari pertama kali Jaemin kerja di sini. Ya iyalah, suara desahan mereka terdengar sampai keluar, apa lagi dengan Jaemin yang memohon untuk berhenti, jadi nyonya Lee tau siapa yang memulainya duluan. Marah? Tentu saja nyonya Lee marah, sepertinya nyonya Lee lebih menyayangi maid pria nya itu di banding anak nya Lee Jeno.

Kasihan:)

Damage nyonya Lee dari tadi sangat garang menatap kedua nya. Jeno pun bingung ada apa dengan ibu nya setelah pulang dari sana?.

Jeno membuka percakapan.
"Ibu?"
"Hm?"
"Ada....masalah?" Jeno mencoba berhati hati dengan ucapannya.
"Ibu mau bicara dengan kalian berdua selesai makan"

Jeno Jaemin saling menatap sekilas dengan kebingungan.

.

"Apa benar setelah ibu pergi dari rumah,Jeno melakukan hubungan badan dengan mu Na?"

DEG!

Leher Jaemin mengeras. Bagaimana nyonya Lee tau?

"B-bu bukan-" belum siap berbicara,nyonya Lee memotongnya
"Diam! Ibu tanya ke Nana, bukan kamu"

Menatap kembali si manis yang menunduk takut.

"Nana, jawab ibu dengan jujur, ibu tidak akan marah jika kamu jujur"
"Ma-maafin Nana bu, Tuan muda Jeno yang ngajak Nana untuk berhubungan, Nana udah paksa tidak ingin melakukannya, tapi dia tidak mendengarkan Nana"

Jeno melongo dengan ke jujuran Jaemin. Dia bergerak gelisah, menggoyangkan kaki dengan gelisah. Apa yang terjadi setelah ini?

Nyonya Lee membuang nafas kasar.

"Jeno"
"H-ha? Iya bu?" Dia terkejut.
"Kenapa kamu lakukan itu ke Nana? Kasihan dia"
"Jeno minta maaf bu, Jeno....suka sama Jaemin, Jadi--Jeno nggak tahan, terus Jeno ajak Jaemin"

Ingin tertawa tapi tidak sekarang. Nyonya Lee mentap keduanya.

"Kamu suka Nana?"

Jeno mengangguk.

"Nana suka Jeno?"

Jaemin menggeleng.

Jeno yang melihat itu menggeram.

"Hei! Kenapa kau tidak menyukai ku!?"
"M-maaf tuan"
"Jeno-ahh, jangan membentak"

Seketika Jeno menyimpan kekesalannya sendiri. Kurang ajar jika Jaemin tidak menyukai nya, sungguh kasihan Jeno:)

"Bu, suruh Jaemin suka sama Jeno" sekarang Jeno ngembek seperti anak kecil.
"Ya mana ibu tau, Nana nya nggak suka masa ibu paksa" nyonya Lee terkekeh pelan.

Setelah itu nyonya Lee beranjak untuk ke kamarnya.

Yang di bicarai terdiam hanya mendengarkan.

"Kau"

Jaemin menatap Jeno yang tidak jauh darinya.

"Kenapa tidak suka pada ku?"
"Emang nya kenapa tuan?"
"Aishhh kau ini, aku suka pada mu, apa kau tidak mengerti?"

Jaemin menggeleng, semakin membuat Jeno kesal.

"Mulai sekarang berhenti jadi Maid, sekarang kau adalah pacar ku, mengerti?"
"A-apa!? Tidak tuan saya tidak mau"
"Kenapa tidak ho!?"
"Saya takut"

Wajah jeno berubah derastis. Apa Jeno terlalu menakutkan?

Jeno membuang fikirannya itu, dia tetap ingin Jaemin menjadi pacarnya, titik!!!



Tbc

Maaf guys, yg ini chapternya kagak panjang hehe😁 di chapter berikutnya bakalan panjang kok. I love you all❤

Vote and coment!!!






Tuan Muda | NOMIN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang