Keesokan hari nya, Jaemin selalu memikirkan kejadian semalam. Mendengarkan musik, melihat pemandangan dari kaca jendela cukup merilekskan pikirannya.
Jeno sedang keluar membeli makanan siap saji untuk Jaemin. Pagi ini ia tidak di izin kan untuk bergerak lebih oleh Jeno.
🐶🐰
"Apa dengan cara itu kau akan benar benar melakunnya!?, ingat! Aku tidak akan mengajak nya tinggal di sini, lebih baik dia bersama Jeno dan mereka akan segera menikah"
"Apa!? Menikah, hyung!?"Bruk!
"Akhh, Sungchan!"
Jari jemari panjang nan besar itu mencekram leher yang tak lain adalah Renjun, saudaranya sendiri. Mengeraskan rahang, di sertai tatapan iblis yang di beri.
Renjun mencoba melepaskan tangan Sungchan dari lehernya. Dia kehabisan oksigen, lehernya juga terasa sakit.
"Aku akan segera mendapatkan nya,hyung"
"Aakh uhuk!"
"Cih! Kau menjijikan"Bug..!
Di hempaskan begitu saja lalu meninggalkannya pergi. Segera di raih ponsel dari saku dan memberi tau pada sahabatnya Jaemin yang akan menjadi korban penculikan Sungchan.
"Kau bukan saudara ku lagi!, tidak akan ku biar kan kau kembali!!!"
🐰🐶
"Hufff aku legah setelah mencari tau kenapa aku bisa mual semalam" tersenyum sembarih beranjak untuk mengambil minuman di dapur.
Rasa penasaran serta takut bercampur saat Jaemin terus mengingat hal itu. Dengan tekat dan rasa penasaran itu dia berani untuk mencari tau melalui internet.
Ternyata hal itu karena ia capek dan kurang minum air saja' begitulah yang telah di bacanya melalui internet.
Sesampai di dapur, Jaemin menuang air putih di gelas bening dan duduk di salah satu kursi meja makan. Meminum perlahan air itu lalu meletakkan gelas itu di atas meja.
Melihat ke arah jam dinding, sudah 20 menit Jeno belum pulang juga. Dia sudah merasa bosan menunggu.
Ting...ting...
"Eh!?" Sedikit kaget dengan suara notifikasi yang berasal dari ponselnya.
"Mungkin Jeno" menebak sesuai pikirannya.
Renjun🌹
|pergi lah dari rumah mu sekarang, ajak Jeno
dan pergilah, beri tau Jeno kalau Sungchan akan mengambil mu!, segera pergi debentar saja menghindar dari brengsek itu Jaemin!!!Mengerutkan kedua alisnya bingung. Apa maksud pesan Renjun ini? Gumamnya.
Maksud mu apa Injun-ahh, apa Sungchan| akan mempir kemari?
|iya Jaemin, segera pergi atau bersembunyi di mana pun! Jangan buka pintu jika ia datang!
Ada apa sebenarnya?aku tidak mengerti,| Sungchan ingin menculik ku untuk apa?
|nanti aku jelaskan, sekarang bersembunyilah!!!
Tok tok tok-!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda | NOMIN✔
RandomAku hanya ingin Na Jaemin, hanya dia yang ku mau,aku tidak ingin dia pergi dari samping ku. NOMIN SHIP🔞 jangan salah lapak loohh^^