#7

616 49 10
                                    

Anyeong yeorobun ketemu lagi

Aku seneng yulsic berlayar lewat jajan ciki wkwk, kode begitu aja bikin seneng.

2021 semoga ga main kodean lagi haha 😂

Yaudah langsung aja.

Sorry For Typo

HAPPY READING ❤️











































#####


Dulu - 2007 (Sebelum debut)

Ada massa dimana perjuangan digantikan dengan hasil, contohnya sembilan gadis yang telah berjuang sampai akhir. Bukan akhir dari perjalanan, melainkan akhir dari pelatihan yang mereka jalani selama bertahun-tahun lamanya. Sudah sejak satu tahun lalu mereka tinggal bersama, dan menjalani berbagai aktivitas bersama.

Waktu menunjukkan pukul 04.00 kst tapi beberapa dari gadis itu sudah bangun dengan aktivitas masing-masing, contohnya maknae seohyun, hyoyeon dan yuri yang sudah berada di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi, yoona dan sooyoung yang menyiapkan buku untuk pergi ke sekolah, sunny dan tiffany yang sedang mandi, dan taeyeon yang duduk bermalas-malasan di sofa.

Sedangkan satu gadis dingin masih saja terlelap dalam tidurnya, bahkan tidurnya nampak damai jika harus di usik, iya siapa lagi jika bukan jessica yang hobi nya adalah tidur.

"Hyunnie lebih baik kau siap-siap untuk sekolah, biar aku dan hyo yang melanjutkan"

"Apa tak apa unnie?" tanya seohyun tak enak pada yuri.

"Duo sikshin bahkan sudah sibuk dengan buku dan tugas yang belum selesai, cepatlah bersiap-siap" ucap yuri sambil memotong sayur.

"Arraseo, sebenarnya tugasku sudah selesai, tapi aku akan belajar karena nanti akan ada ujian"

"Aigoo, urii maknae memang sangat rajin" ucap hyoyeon dengan kekehan, seohyun hanya tersenyum dan berlalu masuk ke kamarnya.

"Apa sica masih tidur hyo?"

"Kau lebih tahu jawaban yang tepat yul"

"Seharusnya dia mengikuti lomba tidur, bahkan putri tidur akan kalah dengannya" ucap yuri dengan kekehan.

"Jika dia terus tidur kau tak akan bisa bicara dengannya yul" ucap hyoyeon melihat sekilas yuri.

"Aku hanya perlu membangunkannya, kenapa kau sangat pabo, lagi-lagi kita akan bersaing hyo" ucap yuri yang sudah tertawa.

"Aku tak ingin menyaingi kebodohanmu yul!" ucap hyoyeon kesal.

"Oh my god, kalian sudah seperti chef di dorm ini" ucap tiffany yang langsung duduk di kursi meja makan.

"Lebih tepatnya kita seperti pembantu"

"Kau saja, aku tidak mau" sanggah yuri akan kalimat yang baru saja keluar dari mulut hyoyeon.

"Aigoo, kwon pabo!" ucap hyoyeon kesal, dan tiffany terkekeh ulah sifat konyol dua sahabatnya itu, padahal hyoyeon berniat untuk menyindir tiffany, tapi yuri malah menjawab diluar dugaan.

"Jika ingin menyindirku, lakukan dengan sooyoung maka akan berhasil, kau mengajak yuri sudah tentu misi gagal" tiffany tertawa sampai matanya membentuk bulan sabit.

"Misi apa? kau membuat misi hyo?" tanya yuri dengan alis mengerut, tanda dia bingung.

"Aku tadinya ingin menyindir fany, jika kita seperti pembantu dan dia seperti majikan, karena hampir setiap hari kita yang memasak, dan kau mengacaukan segalanya kwon pabo!"

REGRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang