#16

719 52 36
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun ☺️

Finally menyapa kalian:')

Ada yang nungguin cerita ini gasih? 🤔 kayanya gada hehe 😂

Minggu kemarin ga update. Dan..

Chap ini panjang banget. Jadi siapin waktu luang kalian:')

Happy Reading and Sorry For Typo
.
.
.
.
.
.
.
.



































#####

Dulu - 2010 (JAPAN)

Seseorang duduk dengan pandangan lurus kedepan. Suasana pagi dengan pemandangan beberapa orang berenang. Ia sedang berada di kolam renang, tapi ia hanya berniat duduk tanpa masuk kedalam air.

"Pagi-pagi duduk melihat aktivitas orang, seperti pengangguran" cibir seorang wanita yang datang dengan peluh yang sudah membasahi setiap lekuk tubuhnya.

"Hanya bosan, beberapa hari berada disini hanya untuk bekerja" jawab seseorang tadi dengan melihat sekilas wanita yang datang menghampirinya.

"Taetae lebih baik jogging bersamaku"

Orang itu menampilkan wajah malasnya. "Hanya melihat keringatmu, aku sudah lelah pany"

Benar orang itu adalah Taeyeon, dan wanita yang menghampirinya adalah Tiffany.

Tiffany duduk disamping Taeyeon. "Aigoo, kebiasaanmu dari dulu tetap sama"

Taeyeon melihat sekilas Tiffany yang duduk di sampingnya, lalu matanya kembali fokus melihat lurus kedepan "Ya, kau tahu? Aku sangat malas olahraga"

"Aku juga, tapi sesekali work out itu juga baik untuk kesehatan tae" ujar Tiffany antusias.

"Kau bisa melanjutkan aktivitasmu, aku sudah nyaman duduk disini"

"By the way, memang duduk disini membuat nyaman kah? Aku rasa duduk di kamar hotel lebih nyaman?"

Taeyeon menatap Tiffany dengan wajah serius. "Pany-ahh, ada hal yang tidak bisa kau lihat saat di kamar hotel, jadi aku harus duduk disini"

Tiffany dibuat berpikir karena ucapan sang leader "Eoh, apa memang tae?"

"Itu" tunjuk taeyeon dengan gerakan mata menunjuk arah kolam renang.

Tiffany mengikuti arah pandang Taeyeon. "Ahh.. Kolam renang, tapi apa serunya duduk disini tanpa masuk kedalam air? Dan tidak perlu jauh di Jepang untuk melihat kolam renang kan?" ucap Tiffany dengan manggut-manggut heran.

Memang kesembilan gadis itu sedang berada di Jepang, agensi mereka telah menandatangani kontrak dengan label Jepang. Untuk kegiatan promosi SNSD di Jepang.

"Bukan kolam renang pany"

Tiffany mengerutkan dahi. "Lalu?"

"Orang-orang yang berenang, bukankah seru melihat namja telanjang dada dan yeoja memakai bikini" Taeyeon tersenyum kekanakan dan arah pandangnya kembali lurus kedepan melihat beberapa orang yang sedang berenang.

Tiffany memukul paha Taeyeon cukup keras. "Ya! Dasar pervert!"

"Hahahahah" tanpa menghiraukan pukulan Tiffany.
Taeyeon malah tergelak tawa merasa puas.

REGRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang