#12

635 56 17
                                    


Langsung update double~

Yang menunggu kuykuy~

Sebelumnya minta maaf karena gabisa bales komen para readers. Seperti yang aku bilang aku lagi rest sosmed. Jadi buka data cuman buat update FF ini.

Makasih yang udah mau support melalui vote dan komen 😉

Langsung aja

Happy Reading and Sorry For Typo
-
-
-





















































Jika aku ditempatkan di persimpangan jalan, apakah aku akan hanya berdiri tanpa melanjutkan langkah, atau memilih jalan yang harus ku tempuh. Jika aku ditempatkan di persimpangan jalan, apakah aku akan memilih duduk, atau berkelana tanpa henti.
Aku bahkan tidak tahu jalan mana yang harus ku tuju, bahkan langkah kakiku sangatlah berat memilih tujuan, akankah aku harus terjatuh kembali dan memiliki luka kembali, bahkan bekas luka dari hari kemarin masih sangatlah ketara.

Akankah aku memilih jalan yang benar kali ini, atau kembali terjatuh dan merawat luka yang lain kembali?

-Jessica Jung



























































#####

Hyomin pov

Tiga hari yang lalu aku di hubungi sunny, sunny berkata padaku ingin bertemu di sebuah restoran makanan khas korea. Padahal waktu itu sudah sangat malam bagiku jika harus bertemu di restoran, tapi dari nada bicara sunny sepertinya dia ingin bicara serius padaku, jadi dengan berat hati aku mengiyakan ajakan tersebut.

Sesampainya disana aku di buat terkejut, karena bukan hanya ada sunny tapi ada member soshi, tapi ruangan ini sedikit kacau bagiku.

Aku juga melihat wajah taeyeon yang agak lebam, dan pikiranku sudah menerawang atas alasan apa sunny ingin bertemu denganku ketika ada member soshi, dan iya aku baru menyadari tidak ada yuri.

Jadi mereka bertanya padaku tentang kejadian di malam party disaat yuri bertemu jessica, aku rasa aku tidak perlu menyembunyikan apapun, jika mereka bertanya tentu mereka sudah tahu kejadian itu.

Jadi aku menceritakan hal yang aku tahu, dan kalian tahu kan readers aku menunggu yuri diluar toilet, dan member soshi menanyakan padaku apa saja yang dikatakan yuri pada jessica saat berada di dalam toilet.

Aku baru menyadari, aku bahkan tidak tahu apapun percakapan mereka selama mereka berdua berada di dalam toilet.

Jadi aku hanya menceritakan ketika aku menemukan yuri di dalam toilet dengan keadaan menyedihkan, dan ya aku juga menceritakan bagaimana wanita dingin itu mengatakan yuri adalah sampah. Maksudku jessica.

Yoona adalah orang yang paling tidak percaya jika jessica mengatakan hal seperti itu. Aku agak bingung juga, kenapa dia tidak percaya dan seperti menganggapku berbohong.

Dan di satu sisi ada taeyeon dengan mata marahnya, tidak percaya jika aku menemukan yuri yang sangat rapuh dan aku juga memberi asumsiku bahwa mungkin saja jessica mengatakan hal yang membuat yuri tersakiti. Taeyeon mengatakan bagaimana orang brengsek seperti yuri bisa tersakiti oleh jessica.

REGRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang