Hello! Aku gatau harus nyapa kalian kek gimana, tapi ini bukan pengumuman update. I'm so sorry")
Bagi yang setia nungguin update'an REGRET aku makasih banget, tapi untuk hal-hal yang sudah aku pikirin mateng-mateng keknya aku gabisa ngelanjutin ff ini🙏
Aku mikir dari kemarin, apa aku unpublish aja? Atau ceritanya aku biarin gantung begini? Menurut kalian sebagai pembaca gimana?
Apa setelah ini aku ga bikin ff lagi tentang Jessica ataupun SNSD?
Aku tetep nerusin STUPID dan mungkin ngetik ff yang lain. Tapi buat REGRET aku gabisa nerusin karena dari awal aku membawa alur ini cerita SNSD (Before and After 930)
Dan ngelihat sikonnya keknya ga aman aja kalo aku tetep nerusin😭
Jadi maaf beribu maaf..
Mungkin one day ketika sikonnya lebih adem or maybe hatiku udah legowo lagi. Ff ini bisa terangkat kembali dari liang kubur🙏
Dan disini aku pengen ngomong sedikit banyak. Aku gatau ngomong gini bener atau engga tapi pliss tolong liat semuanya dari sisi positif. Jujur aja sedih dan gatau liat situasinya yang tiba-tiba saling serang. Yang tersebar hanya sebagian dan itu bisa aja beda sama isi keseluruhan.
Dan gini lohh, setiap bacaan itu tergantung individunya. Nangkepnya kek gimana itu tergantung orang masing-masing. Karena aku suka nulis dan aku sebagai author gadungan ini kadang suka heran.
'Kenapa ya ini pembaca kok ga nangkep apa yang sudah ku ketik?'
Padahal ketikanku itu 'begini' tapi pembaca nangkepnya 'begitu'
Jadi di situasi ini aku benar-benar menempatkan diriku menjadi author dan memberikan asumsiku dari sudut pandang author.
Ga semua yang kita baca itu maknanya sama seperti penulis yang mau si pembaca mengerti. Jadi bacaan atau tontonan (sekalipun itu masalah bunuh-membunuh) Kalo kita bisa liatnya dari segi yang positif pasti dapetnya hal yang positif ♥️
Sekian dan terimakasih,
Bye-