jalan bareng keanon

118 8 0
                                    

Keanon pun pulang kerumahnya,pak takeshi hanya tersenyum saat melihat anaknya diantarin pulang sma cowok pilihannya itu.pak takeshi lalu masuk kedalam kamarnya,semenetara yuki sedang ditahan oleh mamahnya yang meminta penjelasan dari anaknya itu.

yuki meminta mamahnya untuk dtang kekamarnya saja kalo ingin tau apa yg baru saja terjadi pada dirinya trsebut.

Mamahnya memutuskan untuk pergi kekamarnya saja untuk sekrang ini.dn membiarkn anak sulungnya itu untuk beristirahat saja untuk sekarang ini.

Pgi harinya pag-pagi sekli pak takehsi sudah berangkat bekerja.dn kini yang ada dimeja makan hanyalah yuki dan mamahnya,karna sakura masih tidur sekarang ini.selesai makan ibu twina meminta penjelasan kepada anaknya.

"apakah kmu mau cerita sekarang teg tentang apa yg terjadi semalem syng," tanya bu twina.

"okkey teteh bakalan cerita semuanya sama mamah sekarang," kata yuki.

"jadi," tanya bu twina.

"jdi teteh kan ditelpon sama papa dn katanya ada pertemuan keluarga kita disebuah restoran.dan pas teteh dtng kesana adanya malah keanon bukan keluarga kita,karena sudah terlanjur kesana yaudah kita berdua makan dn ngobrol-ngobrol deh," kata yuki.

"pasti papah kamu sengaja ngelakuin ini semua sayang.maafin papa ya teh,
terus feronya gimana," kata bu twina.

"yah aku jelasin semuanya sama fero dan untungnya dia ngertiin aku mah," kata yuki.

"Terus ngobrolin apa aja sama keanon bahas soal perjodohan kalian gk sih," tanya bu twina.

"ya ngobrolin tentang banyak hal lah ma,yah salah satunya itu juga.keanon nyuruh aku buat batalin ini semua dn kembali sama fero mah," kata yuki.

"serius kamu dia nyuruh kamu untuk membatalkan ini semua sayang.tapi apa alasannya," kata bu twina.

"Serius lah mah,dia cuma bilang kalo kita gak bakalan bahagia nantinya," kata yuki.

"baik juga yah keanon itu sayang,tapi mau gimana lagi papah kamu gak bkl bisa diterbantahkan," kata bu twina.

"iya sih mah,selain berserah kepada tuhan kita hanya bisa mengikuti apa yg dikatakan oleh papah," kata yuki.

"yg sabar yah teh,bakal ada jalan buat cinta sejati kamu teh.kalo emang fero jodoh kamu pasti bakalan brsama lagi kok teh," kata bu twina.

"aamiiin semoga saja yah mah fero itu jodoh aku," kata yuki.

"Aamiiin....semangat dong sayang jgn putus asa begini.jalanin aja dulu sprti apa kedepannya kita gak bakalan tau kan teh," kata bu twina.

"semangat," kata yuki antusias.

"owh iya hari ini kan kamu free nih teh mau pergi kemana," tanya bu twina.

"nggak tau sih mah mau prgi kemana soalnya fero padat banget jadwalnya hari ini," kata yuki.

"Kenapa kamu gk temenin dia aja teh sekalian ngabisin waktu bersma gitu," kata bu twina.

"mamah bener juga yah,mendingan aku datang kesana tanpa ksih tau dia busa jadi surprise gitu," kata yuki.

"pinter anak mamah," kata bu twina.

Yuki segera bersiap-siap dikamarnya,
saat ini ia sednagandi dan berdandan.
taklama setelah itu ia segera turun dn keluar dari rumahnya.saat membuka pintu ia kaget melihat adanya keanon didepan pintu rumahnya tersebut.dia lalu basa basi kepada keanon trsebut.

"loh kok lo disini,terus kenapa gak lho ketuk pintunya bro," tanya yuki.

"maaf pagi-pagi udah disini aja,takut lagi pada sibuk aja jadi gue nungguin disini deh," kata keanon.

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang