bintang tamu

508 51 0
                                    

Beberapa bulan brlalu begitu aja baik yuki maupun fero kini sdng disibukkan dengan kegiatannya masing-masing.hari ini yuki pun mengisi acara dircti untuk mnjdi host pengganti disalah satu acara yang ada sana.kebetulan syuting pagi jadi yuki harus bersiap dari pagi-pagi sekali.beberapa jam ia diprjalanan akhirnya sampai jga distuio tersebut.ia pun langsung bergabung dengan yang lainnya.

Yuki kini sedang berada diacara dahsyat yg dipandunya bersama dngan faffi ahmad,deni cagur dn juga ada dede Sunandar disana.

Setelah acara opening dari raffi dan juga deni,kini muncul yuki brsama dengan dede dari belkng.

"enak yah host magang aja bisa nyantai banget gini.kalian telat berapa menit ini," tanya raffi.

"yab maaf pak,kita abis jalan-jln dulu tadi karn dikiranya masih lama acaranya," jawab dede.

"iya a' lagian baru opening juga kan acaranya," tambah yuki.

"ngeyel yah diomonginnya kalian berdua.tak dahlah fi mendingan kita suruh mereka bacain siapa aja yg bakalan menjadi bintang tamu hari ini," kata pak deni.

"bener juga bro,yaudahlh sekrng kalian kasih tau semuanya siapa hadir hari ini," perintah raffi.

"okkey deh,kita hari ini bakalan seru-seruan bareng bintang tamu karena bakalan ada banyak yang keren-keren dan diantaranya ada wali,bastian,marion jola ada jga rizky fabian," kata dede.

"yap anda benar sekali pak,hari ini kita bakalan kedatangan artis ternama antara lain angga putra,
dylan carr,angela gilsha,ada raya kitty,ranty maria dn ada jga fero walaundouw," kata yuki.

"hai-hai semuanya," sapa raffi.

Semuanya pun bersalaman dan  bertanya kabar satu sama lainya.
begitu pula dengan yuki dan juga fero yg sudah lama tidak ketemu.

Segmen pertama berlalu begitu aja,kini smeuanya sedang duduk menunggu waktu break selesai.
Waktu itu dimanfaatkan olh yuki dan feri tuk sekedar tanya kabar.

"hai kuy gak nyangka lo bakalan ketemu disini.apa kabar lo kuy," kata fero setelah cipika cipiki sm yuki tersebut.

"eh hai fer,iya ih gue juga enggak nyangka sih fer bisa ketemu lho lagi.alhamdulillah gue baik fer,lo sendiri apa kabar fer," kata yuki.

"alhamdulillah kalo elo baik kuy.
gue juga baik kok,lo kesini sama tanta yah kuy," mata fero.

"yah seperti biasa lah fer,tpi bkn berarti gue anak mami yah bro," kata yuki.

"heheh....yah enggaklah kuy gue tau jug kali," kata fero yg masih tersenyum.

"ekhem ngobrolin apaan sih lho berdua kayaknya seru amat yah," tanya ranty.

Keduanya kaget dengan ranty yg sudah dismaping yuki saat ini.dn yaki pun beralih kepada ranty dn langsung memeluknya dgan erat.

"paa kabar lo hel,kangen gak sih sama peri cantik yang lho benci setengah mati ini," canda ranty.

"eh hai keri cantiknya farel msih inget yah sma gue.kangen banget lah pengen bully lo luna,karna lo udah ambil farel dri tangan gue," kata yuki.

"eh bentar deh kalian lagi pada ngomongin apaan sih.kok gue gk ngeh yah sumpah," kata fero.

"ketinggakan jaman deh lo fer.kl lo pengen tau tonton aja tuh yah filmnya diyoutube jdulnya heart seru banget deh,iya kan kuy alias rachel si tomboy," kata ranty.

"bener banget tuh luna siperebut gebetan orang," kaga yuki.

"nggak taulah pusing sendiri gue dengerin kalian," kata fero.

Taklama mereka semua kembali masuk dan bersiap on kembali.
kini tibalah pada segmen brmain game bersama bintang tanu.raffi pun membagi timnya,yaitu tim merah ada fero,rizky,raya,angga dan juga yuki.sementara itu tim biru ada dylan,angela,bastian,
ranty dan marion jola.kini deny yg menjekaskan permainannya.

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang