liburan bareng sahabat

197 23 0
                                    

Setelah dari acara tersebut yuki pun langsung pulang kerumahnya dan dia sampai harus menyamar hanya untuk menghindari para wartawan diluar,ia sama sekli tidak nyaman dengan para wartawan tersebut.setelah berhasil ia kabur dari sana meninggalkan mreka.

Sesampainya dirumah yuki langsung membersihkan badannya dan ia pun langsung menemui mamahnya itu.ia pun menceritakan semuanya kepada sang mamah,dan mamahnya hanya bisa mendoakan yg trbaik untuk yuki.

"mah,mama pasti udah tau kan soal aku sma fero.tdi aja banyak wartawan yg dtengin kestudio dan itu membuat aku gak nyaman mah.untung aja tadi aku bisa kabur mah," curhat yuki.

"iya mamah udah tau kok teh,kmu yg sabar aja yah jalaninnya teh.dan kmu juga gak boleh ngeluh,mendingan km gak usah syuting kemana-mana dulu deh teh beberapa hari kedepannya," kata bu twina.

"iya mah aku juga udah mutusin gitu deh mah," kata yuki.

"tpi kamu juga gak boleh ngehindarin fero juga loh teh," kata ibu twina.

"iya sih mah,aku juga gak bakalan lah marah atau ngindarin fero.biarlah ini berlalu dengan sendirinya," kata yuki.

Malam harinya yuki sibuk bermain hp hanya untuk mengechatt sahabatnya.
mereka chattan digrup chatt mereka.

Gengs koplaks

Febby:
"hai guys apa kabar nih kalian semua,
masih kada sehat kan kalian semua".

Enzy:
"Hai febb,alhamdulillah masih sehat dong.yang lainnya gimana nih guys".

Vidi aldiano:
"alhamdulillah baik juga gue guys".

Yuki:
"Hai guys,alhamdulillah baik juga kok gue.lagi pada sibuk ngapain nih klian semuanya guys".

Jessica:
"ada acara nggak sih kalian semua besok kn weekend guys.kebetulan jga gue gak ada kerjaan nih gue guys".

Enzy:
"mau liburan kmana nih kita guys,gue mah ngikut aja deh kemana klian mau pergi guys".

Febby:
"Vid ada ide gak mau liburan kemana ini kita,mumpung weekend dan gak pada sibuk mereka semaunya".

Vidi aldiano:
"sorry guys gue lagi gak ada tempat recommended sih guys.jadi gue mah ngikut aja sama kalian semua guys".

Daffa:
"gimana klo kita menyusuri salah satu desa yg ada dibali aia guys,ya sekalian liburan disana kita".

Jessica:
"ide bagus tuh daf,yg lainnya gimana nih pada setuju gak sih.geu sih setuju banget sama idenya daffa".

Yuki:
"Gue juga setuju banget tuh sama yg diusulin sama daffa.dan gue yg bakal pertama kali mendukung ide trsebut".

Enzy:
"yakin lo mau ikut liburan kuy,gk mau liburan sendiri apa sama doi lo itu".

Jessica:
"doi siapa nzy maksud lo,biarin ajalah ikuy ikutan biar paket komplit kita".

Febby:
"pake sok-sok'an gak tau segala lagi lo jes,itu loh yg lagi rame disosmed saat ini guys".

Yuki:
"apaan sih kalian semua gak usah pda kemakan gosip deh yah,gue gak ada apa-apa sama dia dan kita cerdua tuh cuman temenan aja dan nggak lebih".

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang