yuki diantarkan pulang oleh rio,
dan saat ini keduanya sedang ada ditaman belakang rumah brsma dengan sakura juga disana.mrka hanya brmain-main kecil disana.Sementara itu dilain tempat kini fero sedang menjdi bintang tamu disalah satu stasiun televisi dn ia harus profesional datang karena sudah tanda tangan persetujuan.
Walaupun dirinya sedang tidak ingin kemana-mana sekarang ini.
Tpi ia tetep memaksakan dirinya untuk berangkat keacara trsebut.Fero saat ini sdang mengisi acara disalah satu mall yg ada disana.ia dengan bersemangat memandu jalannya acara pada hari ini.yah walaupun hatinya sedang kalut.
Setelah itu dia langsung pulang kerumahnya untuk beristirahat.
dia justru kepikiran tentang yuki."aduuh kenapa sih gue kepikiran sama yuki terus,kenapa gue jadi enggak enak begini sendiri sih," batin fero.
"dengan gue jauhin yuki begini,ia jadi lebih dekat kan sama itu org satu," batin fero.
Setelah itu dia membuka aplikasi instagram miliknya dan melihat foto-foto dinstagramnya yuki itu.
dia memandangi salah satu foto yuki sambil dia senyum-senyum.
"kenapa sih hubungan kita jadi merenggang begini sekarang kuy.
padahal gue kngen banget tau gk sma lo kuy,dan kayaknya saat ini lo udah makin deket aja sma dia dan itu membuat gue semakin jauh dari elo kuy," batin fero.beberapa hari kemudian fero pn berjalan menuju kelokasi syuting dipagi hari ini.dia mengisi acara music dipagi hari ini,tidak lama kemudian smua pengisi acara itu berkumpul dan berdoa bersama sebelum memulai acara hari ini.
Matanya melotot saat mlihat ada yuki jga disana,tapi ia berusaha untuk brsikap biasa saja saat ini.
"tenang fero lo harus biasa saja saat ini dan jangan bikin yg lain curiga sma lo.apalgi ikuy paling gak suka sama yg namanya cari sensari didepan publik begini," batin fero.
Semua host pun kini sdh berdiri diatas panggung dan siap untuk memandu jalannya acara hri ini.
"selamat pagi indonesia dan juga pemirsa diseluruh daerah.senang akhirnya kita bisa bertemu lagi diacara kebanggaan kita brsama ini.brsma sya andhika pratama," kata andhika.
"Bersama saya juga fero yg tidak kalah tampan dari kak andhika," kata fero sambil tertawa.
"dan tentunya bersama saya yuki kato yang paling cantik diantara mereka berdua ini," kata yuki.
"yaiyalah paling cantik diantara kita parw cowok," kata andhika.
"lo emang paling bisa profesional dalam bekerja yah kuy.bahkan elo seperti baik-baik aja sma gue saat ini padahal nyatanya tidak sama sekali kuy.dan gue bangga sih dgn sikap elo saat ini kuy," batin fero.
"okkey baiklah kita langsung aja bermain games yah semuanya dn kita pnggil dulu temen-temen yg akan ikut bermain bersama dgn kita bertiga," kata andhika.
"okkey baiklah langsung aja yah ini dia bintang tamu kita pagi ini ada natasha wilona,audi marissa,
gerald,cemal faruk,raya kitty dan juga angga putra.ayo kesini guys,
come on guys," kata yuki.Semua artis yg dipanggil menaiki panggung,andhika pun membagi menjdi dua tim.tim pertama ada natasha,audi,Gerald dan angga.
dan tim dua ada raya,cemal,yuki dn fero.andhika pn menjelaskan cara bermainnya sekarang ini."okkey semua udah siap yah dgn timnya masing-masing.jadi pada game pertama ini kita akan main tebak lagu," kata andhika.
"Terus cara mainnya gimana nih pak andhika," tanya yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...