Setelah menerima hukuman itu mereka pun break sebentar,yuki pn menghampiri erdin yg sedang menahan rasa tidak enaknya.dia memberikan minuman kepada erdin dan langsung disambut jga oleh erdin sambil dia tersenyum.
"nih minum dulu,lho kenapa sih main minum aja tadi itu din kan enggak enak," kata yuki sambil mengulurkan minumannya itu kepada erdin tersebut.
"thanks yah minumannya kuy,ya gue nggak tega aja sih ngeliat lho minum yg begituan," kata erdin sambil menerima minuman dari yuki tersebut dan tersenyum.
"btw thanks yah lho sudah mau bantuin gue minum tadi itu din," kata yuki.
"santai aja kali,tapi bantuan gue tadi ith gak gratis loh kuy dan lo harus kasih imbalan buat gue," kata erdin.
"jadi lho gak ikhlas nih bantuin gue din.tai gitu gak usah bantuin gue deh lho," kata yuki.
"eit santai dulu dong kuy,gue gak minta yg aneh-aneh kok.ya cuma minta fotbar aja sama lo,gimana boleh kan kuy," kata erdin.
"owh gitu yah kirain lo bakalan mempersulit gue.yaudahlah gue pasti mau fotbar sama lho din," kata yuki.
Saat mereka ingin selfie tiba-tiba fero dtng dan menghampiri mrk.
dn yuki malah meminta fero tuk memfoto mereka berdua trsebut."yee malah asyik berduaan lho di sini sama dia kuy," kata fero.
"kebetulan banget nih ada lo bro tolong fotoin gue sama erdin ya," kata yuki.
"lah kok mlah nyuruh gue fotoin kalian berdua sih,gue kesini itu mau minta kalian balik ke-stage lagi kuy," kata fero.
"yah bentaran doang bro,enggak bakalan lama kok.please ya bro," kata yuki memohon kepada fero.
"yaudah deh demi lo nih kuy gue mau fotoin kalian berdua skrng.
yaudah buruan 2 menit lagi nih kita mulai lagi," kata fero."Thanks brother," kata yuki.
Mereka berdua pun beriap untuk berfoto,sementara itu fero sudah mengmbil ponsel milik erdin itu dan langsung memfoto mereka.
Stelah berfoto mereka lalu kmbli masuk kedalam stage lagi.mreka kembali pda acara mrka hari itu.
Tidak terasa hari berlalu begitu saja mreka yg kelelahan kembali menuju hotelnya masing-masing.
Sebelum masuk kedalam kamar,
erdin terlebih dahulu menemui yuki yang hampir msuk kedalam."eh kuy bentar deh," kata erdin.
"iya din ada apa yah," kata yuki.
"malem ini kan terakhir nih kita disini dan belum tentu juga kita bakalan ketmu lagi dalam waktu yg dekat nih kuy.jadi mau gak lo temenin gue jalan tar malem yah keliling hotel aja sih," kata erdin.
"owh gitu yah,boleh banget tuh din yah sekalian cari oleh-oleh kn buat keluarha dirumah.sekalian gue mau cari sesuatu buat adek gue juga sih ini din," kata yuki.
"yaudah ntar selesai makan kita langsung jalan aja yah kuy.entar gue kabarin deh," kata erdin.
"owh okkey deh bro," kata yuki.
"selamat beristirahat yah kuy," kata erdin.
"thanks din,selamat istirahat jga yah buat elo bro," kata yuki.
Keduanya pn brpisah dan masuk kedlm kamarnya masing-masing.
tklama setelah bersih-bersih diri yuki mengecek ponselnya dn dia melihat ada notif msuk dari fero.Fero:
"kuy ntar malem mau cari oleh-oleh gak sih lho.kalo mau cari yah sekalian aja gitu sama gue kuy".Yuki:
"yah maulah,kebetulan juga entar malem gue mau jalan sekalian cari oleh-oleh sma erdin.btw kalo lho mau cari oleh-oleh yah ikutan aja sama kita fer sekalian gitu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...