Sore itu diperjalanan pulang yuki jadi kepikiran soal fero yg tiba-tiba saja menghilang setelah acara,karna tidak biasanya dia menghilang seperti itu.
Tapi yuki pun berusaha untuk berfikir positif saja soal fero.dia memutuskan untuk langsung pulang saja kerumah.
Namun belum juga sampai dirumah ia malah mendapatkan telpon dri audy.
dngan cepat yuki pn mengangkatnya."hallo kuy lo dimana sekarang,belum sampe rumah kan," kata audy.
"hallo dy,iya gue masih dijalan sih ini.
emangnya ada apaan sih kok lo kayak lagi panik gitu yah," tanya yuki."Ini gue dapet kabar kalo fero katanya kecelakaan kuy tapi cuman lecet-lecet doang sih.dan sekarang dia lagi otw rumah sakit," kata audy.
"serius lho,terus dia dibawa kerumah sakit mana cha," tanya yuki.
"katanya sih RS medica citra kuy.lho bakalan kesana sekarang kan,soalnya gue gak bisa deh kesana takutnya tar dicariin Anthony," kata audy.
"yaudah biar gue aja yg kesana skrng yah cha.lo pulang aja," kata yuki.
"okkey deh,pokoknya gue serahin ya semuanya sama elo," kata audy.
"okkey deh cha," kata yuki.
Yuki langsung puter balik mobilnya itu menuju kerumah sakit dimana fero berada saat ini.sesampainya disana yuki langsung menanyakan dimana ruangan atas nama fero,setelah itu ia langsung masuk kedalam ruangan itu.
Terlihat fero belum sadarkan dirinya saat ini,tampak tidak luka parah dan hanya luka-luka kecil dilengannya itu.
yuki pun duduk dikursi samping fero sambil menunggu kesadaran dri fero.
taklama akhirnya fero pun tersadar dn ia malah trsnyum kearah yuki disana."hai," sapa fero sambil tersenyum.
"eh lo udah sadar fer,syukur deh klo lo udah sadar.kenapa lo malah senyum fero abis kecelakaan juga," kata yuki.
"yah gue seneng aja soalnya saat gue buka mata lo yg pertama kali gue liat saat ini.dn gue seneng karna lo masih peduli sama gue dengan nemenin gue disini kuy," kata fero.
"apaan sih lo,tadi tuh audy bilang klo dia gak bisa kesini jadi gue deh yang kesini," kata yuki.
"baguslah kalo audy pulang,takutnya anthony malah marah sama audy klo dia nemenin gue disini," kata fero.
"lagian lo kok bisa kecelakaan begini gimana ceritanya sih fer.pasti lo lagi ngantuk yah atau ceroboh," kata yuki.
"nggak ada ya,tadi tuh lagi banyak yg gue pikirin jadi oleng deh.tpi sekarang gue udah gak papa sih,jadi gua mau balik aja sekarang," kata fero.
"iya sih luka lo juga gak parah,dokter juga bilang klo lo boleh balik hari ini," kata yuki.
"yaudah tunggu apa lagi,kita pulang sekarang lah kuy," kata fero.
"tapi lo pake kursi roda yah sampe ke mobilnya fer," lata yuki.
"kenapa lo lebay amat sih kuy,gue kn udah nggak papa.bisa jalan juga kok," kata fero.
Fero bangkit dari tempat tidurnya dan berdiri untuk jalan,namun kepalanya jadi sangat pusing dan hampir saja ia jatuh.untung yuki dengan sigapnya menangkap fero sehingga ia tidak jadi trjatuh.sontak aja mata keduanya kini bertemu dn membuat keduanya diam.
Hingga beberapa mnit kemudian mrk tersadar dari khayalan mereka itu dan yuki kembali membantu fero menuju kursi rodanya.fero pun menurut saja dengan apa yang dilakukan oleh yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...